Hanoi, Vietnam (ANTARA/Business Wire)-- FPT adalah penyedia layanan TI yang terkemuka di dunia. FPT mengumumkan bahwa platform Otomatisasi Proses Robot (RPA) andalannya, akaBot, mendapat pengakuan sebagai Pemimpin oleh Grid® Report for Robotic Process Automation. Grid® Report for Robotic Process Automation adalah ulasan pasar tingkat tinggi yang populer oleh G2, salah satu pasar perangkat lunak terbesar dan tepercaya di dunia. Sejak pertama kali mendapat peringkat pada grafik Grid® Report tahun 2021, akaBot menduduki kuadran Pemimpin selama empat musim berturut-turut.

Berdasarkan ulasan pelanggan yang netral, akaBot diakui oleh G2 karena kehadirannya yang luas di pasar dan skor kepuasan pelanggan keseluruhan yang tinggi sebesar 8,92/10. Platform ini juga terbukti sangat dipercaya oleh para klien, dengan peringkat 100% yang meyakinkan mencapai 4 bintang ke atas, dan tingkat rujukan hampir semua dan hampir pasti ke pengguna lain (93%).

“Kami senang sekali karena menjadi satu-satunya perwakilan dari Asia Pasifik yang menjadi kuadran Pemimpin dalam G2 Grid® Report for Robotic Process Automation,” kata Mr. Giap Bui Dinh, CEO dan Pendiri akaBot. “akaBot akan menjadi Penyedia Solusi Otomatisasi terkemuka untuk pasar negara-negara yang sedang berkembang di Asia Pasifik dan semua layanannya mengutamakan pelanggan. Kami menyediakan solusi yang komprehensif dan selalu berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas terbaik bagi pelanggan kami,” tambah beliau.

Dalam G2 Grid® Report for Robotic Process Automation (RPA) | Musim Semi 2023, akaBot mendapatkan delapan lencana di Leader Grid, lencana terbanyak yang pernah dicapai produk ini dalam satu musim.

  • Grid® Report for Robotic Process Automation (RPA) | Musim Semi 2023
  • Results Index for Robotic Process Automation (RPA) | Musim Semi 2023
  • Mid-Market Grid® Report for Robotic Process Automation (RPA) | Musim Semi 2023
  • Asia Regional Grid® Report for Robotic Process Automation (RPA) | Musim Semi 2023
  • Asia Pacific Regional Grid® Report for Robotic Process Automation (RPA) | Musim Semi 2023
  • Mid-Market Asia Regional Grid® Report for Robotic Process Automation (RPA) | Musim Semi 2023
  • Mid-Market Grid® Report for Robotic Process Automation (RPA) | Musim Semi 2023
  • Enterprise Asia Regional Grid® Report for Robotic Process Automation (RPA) | Musim Semi 2023
akaBot memiliki ribuan klien, antara lain Pastry Pro, pemasok bahan kue kualitas premium yang terbesar di Malaysia. Pastry Pro memberikan evaluasi tentang platform ini di G2 Grid® Report dan merekomendasikannya sebagai mitra yang hebat dalam teknologi otomatisasi.

“Berkat akaBot, kini kami merasakan manfaat dari proses yang lebih efisien, lebih sedikit kesalahan manusia, dan mengurangi tekanan kerja dengan 90% otomatisasi proses pelacakan stok sesuai permintaan,” kata Mr. Ning Jia, Deputy Managing Director Pastry Pro.

Ketahui lebih lanjut tentang ulasan pelanggan akaBot atau tuliskan komentar Anda di halaman ulasan akaBot G2.

Tentang akaBot

akaBot adalah anak perusahaan FPT, sebuah perusahaan IT terkemuka di Vietnam. akaBot merupakan penyedia global di bidang layanan RPA dan Hyperautomation yang komprehensif dan telah meraih penghargaan, yang bertujuan membantu berbagai perusahaan mencapai keunggulan operasional dengan upaya minimal dan biaya lisensi rendah. akaBot telah melayani lebih dari 3000 pelanggan di 20 negara dan mengotomatisasi lebih dari 5000 proses. akaBot diakui secara internasional, terutama sebagai Pemimpin RPA dalam RPA Report G2 2022, Pemenang Golden Globee kategori Best Deployments and Customer Success of the Year di Asia-Pasifik di IT World Awards. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi: https://akabot.com/

Tentang FPT

FPT Corporation (FPT) adalah penyedia layanan teknologi dan TI yang terkemuka di dunia dan berkantor pusat di Vietnam. FPT beroperasi dalam tiga sektor inti: Teknologi, Telekomunikasi, dan Pendidikan. Dalam perkembangannya selama lebih dari tiga dekade, FPT terus menyediakan produk yang praktis dan efektif bagi jutaan orang dan puluhan ribu perusahaan maupun organisasi nirlaba di seluruh dunia, sehingga memperkuat posisi Vietnam di peta teknologi global. Untuk mengikuti tren pasar terkini dan teknologi baru, FPT mengembangkan ekosistem layanan, produk, solusi, dan platform Made-by-FPT, yang mendukung pertumbuhan berkelanjutan bagi organisasi dan bisnis serta menawarkan pengalaman unik kepada pelanggan. Pada tahun 2022, total pendapatan FPT mencapai AS$1,87 miliar dan memiliki lebih dari 40.000 karyawan. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi https://fpt.com.vn/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak

Mai Duong (Ms.)
FPT Software
Manajer Humas
MCP.PR@fpt.com



Sumber: FPT Software


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023