Jakarta (ANTARA) -
HW Group melalui program sosial HW Peduli kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dengan mengadakan kegiatan senam bersama dan  berbagi sembako di bulan Mei 2023.
 
Keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu, menyebutkan kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi di sekitar outlet milik HW Group, yakni di Bekasi, Gading Serpong, Epicentrum, dan BSD City.
 
Di Bekasi, kegiatan dilakukan pada Sabtu (13/5) di lokasi sekitar Gold Dragon di wilayah Summarecon Bekasi, dengan melibatkan warga RT 03 RW 02 Kelurahan Marga Mulya.

Acara dimulai dengan kegiatan senam yang diikuti oleh warga yang antusias berolahraga bersama. HW Peduli juga turut menyediakan fasilitas refleksi gratis untuk lansia, bekerja sama dengan ahli pijat tunanetra. Sementara anak-anak juga diberikan tempat untuk menggambar.

Baca juga: Setelah JIS, Dewa 19 akan tampil di outlet HW Group Jakarta

Baca juga: HW Group buka Phoenix, gastrobar mewah di Pantai Indah Kapuk
 
Acara ditutup dengan penyerahan bantuan dari HW Group kepada warga Marga Mulya, Bekasi Utara. Bantuan yang diberikan berupa peralatan senam, speaker portable, sembako, dan kaus HW Peduli.
 
“Ajang ini menurut saya sangat baik sekali, karena para pengusaha bisa bekerja sama dengan lingkungan, dan berbagi dengan warga di lingkungan, termasuk fasilitas yang dibutuhkan. Dan saya sangat berterima kasih sekali atas apa yang diberikan oleh HW Peduli. Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh tim HW Peduli bermanfaat untuk warga kami,” kata  Mukar, Ketua RW 02.
 
HW Peduli berharap kegiatan berbagi ini tak hanya membangun kebersamaan dan kepedulian di antara masyarakat, namun juga membangun hubungan yang baik.
 
“CSR dari perusahaan HW Group digunakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar, dengan mengadakan kegiatan-kegiatan seperti senam sehat, pijat refleksi, memberikan sembako, makan bersama, dan memberikan sesuatu yang dibutuhkan masyarakat seperti alat cek kesehatan (cek kolesterol, asam urat, dan gula darah),” kata Andrew Susanto, investor HW Group.
 
HW Peduli juga melangsungkan kegiatan berbagi di Helen’s Gading Serpong pada 14 Mei 2023, dan akan berlanjut di outlet Helen’s Epicentrum pada tanggal 21 Mei dan di Golden Tiger dan Gold Dragon Q Big pada 28 Mei mendatang.
 
"Dalam situasi sulit seperti saat ini, saling tolong-menolong dan peduli terhadap sesama sangatlah penting. HW Peduli akan terus melakukan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," katanya.
 
Informasi lebih lanjut mengenai HW Peduli dapat diakses melalui www.hwgroup.id atau www.instagram.com/hwpeduli.*

Baca juga: HW Group beri pelatihan kerja bagi anak disabilitas

Pewarta: Budhi Santoso
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2023