Jakarta (ANTARA) - HW Group, perusahaan karya anak bangsa, yang bergerak pada sektor food & beverages akan membuka gerai Phoenix, sebuah gastrobar mewah, berkelas, nyaman, dan sensasional di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

"Di Phoenix, pengunjung langsung dimanjakan pemandangan mewah dengan interior bertemakan luxury art deco yang elegan. Air mancur yang bersuara lirih memberikan atmosfer nyaman, teduh, dan alami," kata Adhitiya. W. Wibawa, General Manager dari Human Capital & Facility Management HW Group dalam siaran tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa.

Ia menjelaskan, sebagai gastrobar baru, bukan hanya menawarkan kemewahan. Phoenix juga menyajikan pilihan santapan makanan khas barat, Asia, Indonesia, serta beberapa pilihan lainnya ala wingettes, tandoori beef cheek maupun pineapple carpaccio.

Santapan ini dilengkapi menu minuman pilihan khas Phoenix seperti koktail, spirit, premium whiskey. Tak ketinggalan pilihan cerutu kelas internasional.

Baca juga: Justus Steakhouse kini hadir di Alam Sutera, Tangerang

Baca juga: Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya bisnis restoran Jepang "private dining"


Phoenix akan grand opening pada Jumat, 10 Februari 2023, menyuguhkan kegiatannya bertema Great Gatsby Party dengan mengundang para ekspatriat, sultan dan konglomerat untuk berpesta.

"Pesta itu juga akan dimanjakan dengan suara merdu temani penyanyi internasional, Christian Bautista," katanya.

Phoenix telah menyiapkan puluhan sofa table, private room dengan fasilitas karaoke serta live bar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung. Tersedia bar whiskey menawan yang memberikan suasana speakeasy dengan sofa kulit agar pengunjung dapat berbincang santai sambil menikmati santapan favorit.

Phoenix beroperasi mulai pukul 12.00 siang hingga pukul 01.00 berlokasi Rukan Golf Island Boulevard Kavling Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Lokasinya itu berada antara Golden Tiger dan Gold Dragon PIK.

Phoenix Gastrobar merupakan anak usaha HW Group yang memiliki puluhan cabang di seluruh Indonesia, dan untuk reservasi bisa membuka www.hwgroup.id *

Baca juga: Petik dulu sebelum makan di restoran ini

Baca juga: Restoran asal Lombok The Hungry Sushi bakal perlebar sayap ke Jakarta

Pewarta: Budhi Santoso
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2023