Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota boy group Seventeen, Boo Seungkwan atau Seungkwan kembali merilis lagu OST terbaru berjudul “Still You.”

Melalui pemberitahuan di akun Weverse Seventeen pada Jumat, lagu ini resmi rilis di situs-situs musik daring hari ini pada pukul 18:00. “Still You” merupakan lagu OST untuk drama Korea Selatan “Dr. Romantic 3” yang disiarkan di kanal SBS Korea Selatan.

“Still You” menjadi penanda kembalinya Seungkwan sebagai solois untuk mengisi OST drama televisi sejak 2022 lalu. Saat itu, ia mengisi OST untuk drama “Link: Eat Love Kill” dengan lagu berjudul “Pit a Pat.”

Lagu bergenre ballad tersebut menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya. Tanpa sang kekasih, hidup akan terasa hampa dan hanya sang kekasihlah yang dapat menemani dirinya di saat sedih dan senang.

Sejauh ini, tagar #SEUNGKWAN_Still_You berhasil masuk ke dalam tren teratas di media sosial Twitter Indonesia dan menjadi lima teratas pencarian di situs musik MelOn Korea Selatan. Kini, selain karir solonya tersebut, Seungkwan tengah disibukkan dengan kegiatannya bersama Seventeen dalam acara jumpa penggemar di Jepang.

Acara jumpa penggemar “Seventeen 2023 Japan Fanmeeting Love” ini sekaligus menandai comeback album mini mereka berjudul “FML.” Album tersebut telah dirilis pada tanggal 28 April 2023 kemarin dan mendapat sambutan hangat dari penggemar mereka, Carat.

Adapun pelantun lagu “Fighting” ini sempat hiatus sejenak saat prarekaman di acara M Countdown saat promosi album mini terbaru mereka berjudul “FML.” Saat itu, ia juga tidak menghadiri beberapa acara promosi lainnya, termasuk jumpa penggemar di salah satu acara karena alasan kesehatan.

Dalam mini album tersebut, terdapat 6 buah lagu dengan 2 lagu utama, yakni Super, F*ck My Life, I Don’t Understand But I Luv U, April Shower, Dust, dan Fire. Album tersebut meraih penjualan hingga 3 juta lebih kopi di hari pertama perilisannya dan menjadi salah satu album dengan penjualan album tertinggi di bulan April. Selain itu, album tersebut berhasil bertahan di tangga lagu Billboard 200 terbaik hingga saat ini.

Sebelumnya, Seventeen telah melakukan jumpa penggemar serupa di Jepang pada tahun 2022 lalu bertajuk “Seventeen 2022 Japan Fanmeeting: Hanabi” di stadion terbesar di Jepang, Saitama Super Arena selama dua hari dan terjual hingga 60 ribu tiket. Selain itu, Seventeen juga telah mengadakan rangkaian tur dunia 2022 lalu dengan judul “Seventeen Be The Sun” dan diadakan sejak bulan Juni di Seoul, Korea Selatan dan diakhiri pada bulan Desember 2022 lalu di Jakarta, Indonesia.


Baca juga: Curahan sesal Seungkwan SEVENTEEN di sela konser Sabtu malam

Baca juga: Olahraga pilihan Seungkwan SEVENTEEN di tahun 2022

Baca juga: Seungkwan SEVENTEEN rehat sejenak dari dunia hiburan akibat cedera

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023