Jakarta (ANTARA) - Anggota grup K-Pop BTS, Jungkook, menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Song di 83 negara di seluruh dunia lewat single solonya "Still With You" yang baru dirilis, kata agensi sebagaimana disiarkan Yonhap, Selasa waktu setempat.

Pada Selasa pukul 09.00 pagi, "Still With You" menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Song di negara-negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Jerman, dan Prancis.

Baca juga: BTS umumkan dokumenter "BTS Monuments:Beyond the Star" di Disney+

Sebagai informasi, "Still With You" pertama kali diunggah di platform audio Soundcloud dan dapat diunduh secara gratis pada tahun 2020.

Namun, lagu tersebut baru resmi dirilis di berbagai platform streaming musik pada Senin (3/7), bersamaan dengan "My You", lagu solo lainnya yang diciptakan sendiri oleh sang vokalis.

"My You" sendiri berhasil menjadi hit nomor satu di tangga lagu iTunes Top Song di 15 negara termasuk Finlandia, Paraguay, Jepang, dan Qatar.

Sementara itu, saat ini Jungkook tengah menyiapkan debut solo resminya lewat lagu berjudul "Seven" yang dijadwalkan rilis pada 14 Juli mendatang.

Baca juga: Jungkook BTS segera debut solo pada bulan depan

Baca juga: Jungkook BTS donasikan Rp11 miliar untuk rumah sakit khusus anak

Baca juga: Agensi tanggapi kabar Jungkook BTS akan rilis album solo bulan ini

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023