Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola Jungkook dari grup K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) berkolaborasi dengan penyanyi Justin Timberlake untuk remix dari single solonya “3D.”

Remix tersebut dirilis daring pada Jumat (24/111), menurut laporan The Korea Herald. Lagu asli didasarkan pada hip-hop era Justin Timberlake, yang kala itu menjadi salah satu anak emas.

Kehadiran Justin Timberlake juga menambahkan sentuhan retro pada lagu Jungkook.

Sementara itu, lagu Jungkook “3D (Feat. Jack Harlow)” berada di peringkat 84 di Billboard Hot 100 terbaru, memperpanjang masa bertahannya hingga minggu ketujuh berturut-turut, setelah mencapai puncaknya di posisi 5.
Jungkook bersama rekannya di BTS Jimin dikabarkan berangkat ke Tokyo, Jepang, untuk syuting film dokumenter.

Rekan Jungkook lainnya di BTS, V, mencatatkan pencapaian baru dengan 200 juta streaming di platform musik Spotify melalui “Slow Dancing,” menurut Big Hit Music.

Single utama dari album solo pertamanya yakni “Layover” menjadi lagu solo keempat V yang meraih capaian itu, setelah “Love Me Again” dari album yang sama, serta lagu tema drama televisi yaitu “Sweet Night” dan “Christmas Tree.”

Sebelumnya, V mengisyaratkan sebuah lagu baru, memberikan penggemar gambaran video yang direkam di studio rekaman yang menyertakan bagian dari lagu yang belum dipublikasikan.

Baca juga: RM, Jimin, V dan Jungkook BTS bersiap untuk wajib militer

Baca juga: Jungkook BTS debut di posisi dua Billboard 200 lewat "Golden"

Baca juga: Justin Timberlake tak pedulikan tuduhan Britney Spears pada memoarnya

Baca juga: Rumah Justin Timberlake dan Jessica Biel dijual seharga Rp498 miliar

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023