Jakarta (ANTARA) - Anggota grup K-Pop BTS RM memamerkan kecintaanya terhadap seni yang tidak pernah goyah melalui unggahan terbaru di media sosial Instagram.

RM, yang saat ini sedang menjalani wajib militer, membagikan kunjungan ke Sorol Art Museum di Gangneung, Provinsi Gangwon, pameran Philippe Parreno di Leeum Museum of Art, pameran Kim Yun-shin di Galeri Kukje, dan pameran seni Buddha Asia Timur di Museum Seni Hoam di Yongin, Provinsi Gyeonggi.

Kantor berita Yonhap, Senin, melaporkan unggahan RM merupakan  yang pertama dalam dua bulan terakhir, telah mengumpulkan lebih dari 4,9 juta suka pada hari Senin pagi waktu setempat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RM (@rkive)


Terkenal karena kecintaannya pada seni, RM merupakan salah seorang patron seni muda yang paling berpengaruh di Korea Selatan, menginspirasi penggemar untuk menjelajahi institusi seni yang sering dia kunjungi.

Koleksi pribadi RM sering menjadi sorotan utama dalam pameran-pameran besar di sana, seperti pameran Chang Uc-chin di cabang Istana Deoksu dari Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer.

Selain itu, lukisan karya Yoo Young-kuk yang dimiliki oleh RM akan dipamerkan di Venice Biennale bulan depan.

Baca juga: Anggota BTS berangkat wajib militer

Baca juga: RM dan V BTS terima dukungan dari sahabat saat pendaftaran wamil

Baca juga: Harga tiket konser TVXQ 2024 Jakarta dirilis, cek selengkapnya

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024