Jakarta (ANTARA) -
Lima berita dari kanal Gaya Hidup, Hiburan, Otomotid dan Tekno yang tayang pada Sabtu (25/11) masih layak dan menarik untuk dibaca. Antara lain ada berita penyanyi idola Jungkook dari BTS berkolaborasi dengan Justin Timberlake, hingga konser Coldplay yang membunyikan alarm krisis etika di Indonesia.
 
Berikut rangkumannya; .
 
 
Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Rabu (15/11), tidak hanya menyajikan kegembiraan bagi puluhan ribu penggemar musik, tetapi juga membuka tirai dari krisis etika yang kini tengah terjadi.
 
Aktor sekaligus musisi asal Korea Selatan Lee Junho mengatakan rindu pada penggemar di Jakarta saat ia menyapa para penggemar di acara “Junho The Moment” di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu.
 
Perusahaan media sosial X yang dimiliki oleh Elon Musk diperkirakan bisa mengalami kerugian hingga 75 juta dollar AS (sekitar Rp1,1 triliun) dalam pendapatan iklan hingga akhir tahun ini karena puluhan merek besar menghentikan kampanye pemasaran mereka.
 
 
Produsen mobil asal China, Wuling, telah meluncurkan lini produk mobil listrik (electric vehicle/EV) keduanya di Indonesia dengan nama Binguo EV baru-baru ini. Perusahaan itu mengklaim mobil tersebut dilengkapi sejumlah fitur modern dan memberikan pengalaman berkendara yang bermutu dan lebih nyaman.
 
Penyanyi idola Jungkook dari grup K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) berkolaborasi dengan penyanyi Justin Timberlake untuk remix dari single solonya “3D.”

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023