Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Jumat (19/5), di antaranya kasus aborsi di Komplek Billy&Moon, Duren Sawit, hingga pencatatan dalam SKCK pelajar yang terlibat tawuran.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi tangkap pembobol ruko di Sentra Bisnis RE Martadinata

Polisi menangkap lima dari sembilan pria yang diduga membobol ruang perkantoran di Blok C Sentra Bisnis RE Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara yang dilaporkan ke Markas Polsek Pademangan pada Senin (24/4).
Berita selengkapnya klik di sini

2. Polisi tetapkan lima tersangka kasus aborsi di Duren Sawit

Polres Metro Jakarta Timur menetapkan lima tersangka dalam kasus aborsi di Komplek Billy&Moon, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Polda Metro Jaya ungkap peredaran 3.922 lembar dolar AS palsu

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus peredaran 3.922 lembar dolar AS palsu dalam pecahan 100 dolar AS.
Berita selengkapnya klik di sini
 
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis (kedua dari kiri) bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (kedua dari kanan) menunjukkan barang bukti dolar palsu di Polda Metro Jaya, Jumat (19/5/2023). (ANTARA/Ilham Kausar)
4. Polres Jaksel akan masukan ke dalam SKCK pelajar yang terlibat tawuran

Polres Metro Jakarta Selatan akan memasukkan ke dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) pelajar yang terlibat tawuran untuk membuat mereka jera dan tidak mengulangi perbuatannya.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi ringkus dua tersangka penganiayaan di kawasan Pademangan

Polsek Pademangan, Jakarta Utara meringkus pria berinisial SIP (19) dan MIS (19) tersangka penganiayaan menggunakan benda tajam terhadap pria berinisial AS (19) di kawasan Pademangan, Jakarta Utara.
Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023