Jakarta (ANTARA) - Klub Dewa United secara resmi mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan merk apparel lokal DRX untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, DRX nantinya akan mendukung seluruh kebutuhan skuad Dewa United dalam hal perlengkapan kostum pertandingan maupun saat latihan.

CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara mengatakan menyambut positif terjalinnya kerja sama ini dan berharap kehadiran DRX dapat memberikan semangat baru kepada seluruh anggota tim.
 

"Tentunya kami dari manajemen Dewa United FC sangat senang dengan adanya kerja sama ini. Kami merasa ada kesamaan visi dan misi dengan DRX yang ingin maju dan berkembang kedepannya," jelas Ardian.

Baca juga: Dewa United lepas tiga pemain jelang bergulirnya Liga 1 2023/24

"Kami juga berharap, seluruh pemain dan elemen tim lainnya bisa merasakan semangat yang berbeda saat menggunakan jersey atau produk lainnya dari DRX," sambungnya.

Di sisi lain, CEO DRX Sanjev VR mengaku bangga bisa menjalin kerja sama dengan Dewa United FC yang merupakan salah satu klub di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan tim sekelas Dewa United. Menurut kami klub ini dibangun dengan manajemen yang serius dan juga merupakan salah satu tim yang memiliki fasilitas olah raga terbaik di Indonesia," ungkap Sanjev.

"Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap DRX mampu mendapatkan exposure dan brand awareness yang lebih baik. Selain itu, tentunya kami ingin memberikan Dewa United FC produk sports apparel yang terbaik di kelasnya," katanya.

Baca juga: Bayu Eka Sari bersyukur bisa menjadi bagian dari Persib Bandung
Baca juga: Persis Solo berikan perpanjangan kontrak kepada Fernando Rodriguez

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023