Boston (ANTARA News) - Carmelo Anthony dan Kevin Garnett tidak menunjukkan bekas-bekas pertikaian di antara keduanya ketika New York Knicks berhasil mengakhiri catatan buruk mereka kalah di 11 laga secara berturut-turut dengan kemenangan 89-96 atas Celtics, Kamis (24/1) waktu setempat.

Pemain New York Anthony dan pemain Boston Garnett, terlibat perseteruan akibat rivalitas mereka pada pertandingan sebelumnya di awal bulan lalu yang berlanjut hingga konfrontasi Anthony kepada Garnett di bus tim Celtics.

Anthony mendapatkan hukuman larangan bermain di satu pertandingan atas perannya dalam insiden tersebut.

Namun, Anthony memimpin rekan-rekannya saat Knics unggul 28 poin sementara Amar`e Stoudemire, Jason Kidd dan Iman Shumpert masing-masing telah mengoleksi double digit untuk membantu timnya (26 kali menang dan 14 kali kalah) dan memastikan tempat mereka di puncak klasemen sementara Wilayah Timur Divisi Atlantik, demikian laporan Reuters.

Garnett sendiri hanya berhasil menyumbang delapan poin dalam laga tersebut, meski ia juga menyumbangkan 12 kali rebound untuk Boston.

Point guard Celtics, Rajon Rondo, menambahkan 23 angka, sepuluh rebound dan 11 kali assist sementara Paul Pierce memborong 22 poin meskipun tim tuan rumah harus menerima catatan 20 kali menang dan 22 kali kalah sepanjang musim dengan kekalahan kelima secara berturut-turut.

Kedua tim sempat bergantian unggul selama 17 kali dalam pertandingan, meskipun di kuarter keempat keunggulan dijaga Knicks melalui catatan Anthony yang mencapai perolehan 20 angkanya selama 21 laga berturut-turut.

(G006) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013