... kualitas Bachdim juga tidak sebagus ketika awal-awal merumput di Indonesia... "
Malang, Jawa Timur (ANTARA News) - Persema saat ini gencar membidik pemain yang berposisi penyerang sebagai pengganti Irfan Bachdim yang telah resmi bergabung dengan salah satu klub di Thailand, yakni Chonburi FC.

Pelatih Persema, Slave Radovski, Rabu, mengakui, saat ini sedang berburu penyerang manca negara untuk menggantikan posisi Bachdim yang memilih berlabuh di Chonbury FC ketimbang tetap bertahan di Persema pada musim kompetisi 2013.

"Saya sudah bicarakan masalah ini dengan manajemen. Saya ingin penyerang asing dari daratan Eropa dan konsorsium juga siap untuk mencarikan pengganti Bachdim," ujarnya.

Ia mengakui, kepergian Bahcdim dari Persema tidak banyak berpengaruh terhadap tim karena tanpa dia pun tim bisa tampil maksimal, apalagi kualitas Bachdim juga tidak sebagus ketika awal-awal merumput di Indonesia.

Sementara Asisten Manajer Persema, Dito Arief mengatakan, terpaksa melepas pemain blasteran Belanda itu karena gajinya terlalu tinggi, apalagi kondisi keuangan tim berjuluk Laskar Ken Arok itu belum stabil, bahkan belum ada kepastian.

(E009)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013