Ya kalau bisa pihak managemen Batavia mengalihkan saja ke maskapai lain...
Palu (ANTARA News) - Selain menuntut pengembalian uang tiket, calon penumpang maskapai Batavia Air di Palu, Sulawesi Tengah, juga meminta agar perjalanan mereka dialihkan ke maskapai lain.

"Ya kalau bisa pihak managemen Batavia mengalihkan saja ke maskapai lain ketimbang harus mengembalikan uang," kata Lian di Palu, Kamis.

Di Palu saat ini terdapat sejumlah maskapai penerbangan seperti Lion Air, Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air.

Beberapa calon penumpang lainnya meminta agar uang tiket mereka segera dikembalikan.

"Kami minta secepatnya pihak perwakilan Batavia di Palu mengembalikan uang tiket penumpang," kata Hendra, seorang penumpang Batavia yang sedianya akan melakukah perjalanan Palu-Surabaya, Jumat (1/2).

Menurut dia, tidak ada alasan managemen tidak mengembalikan uang penumpang menyusul keputusan pailit pengadilan atas perusahaan itu.

"Saya tadi sudah ke agen untuk meminta pengembalian uang tiket, tetapi belum bisa karena menunggu keputusan dari kantor perwakilan Batavia air," kata Hendra.

Hingga pukul 12.00 Wita loket Batavia Air di Bandara Mutiara Palu maupun Kantor Perwakilan di jalan Sis Aljufri dipadati calon penumpang yang kebanyakan menuntut pengembalian uang mereka.

Pihak managemen Batavia di Palu yang dikonfirmasi belum memberikan keterangan sehubungan dengan pemberhentian penerbangan dimaksud.

(BK03)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013