Rekamannya seru banget, pertama kali aku duet sama cowok"
Jakarta (ANTARA News) - Sherina banyak menyimpan kenangan manis tentang tiga album yang dirilisnya kala masih menjadi penyanyi cilik. Salah satunya, tingkat kesulitan lagu-lagu karya mendiang Elfa Seciora.

Dia mengakui lagu-lagu dalam album masa kecilnya itu bukan lagu yang mudah dinyanyikan.

"Om Elfa (Secioria) itu push to the limit. Lagu-lagunya notasinya turun naik gitu. Sampai sekarang juga susah kalau disuruh nyanyiin," kata Sherina dalam jumpa media peluncuran "My 3 Little Albums" di Jakarta tadi malam.

Namun, baginya itu semua adalah kenangan manis yang patut disyukuri karena pengalaman sebagai penyanyi cilik turut andil membentuk kepribadiannya.

Penyanyi kelahiran 11 Juni 1990 itu mengatakan, menyanyi diiringi aransemen orkestra membuat imajinasinya berkembang hingga saat ini.

Album kedua yang berisi soundtrack film "Petualangan Sherina" juga tidak terlupakan oleh Sherina, mulai dari proses rekaman, koreografi, dan syuting.

"Rekamannya seru banget, pertama kali aku duet sama cowok," tambahnya.

Sementara itu, album ketiga "My Life" diakui Sherina menambah ilmunya tentang aransemen.

"Lagu 'Kisah Sang Lebah', aransemennya rumit banget. Aku banyak ngulik aransemen dari situ," kata gadis yang menciptakan lagu sendiri pada album dewasanya tersebut.

(nan)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013