Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita humaniora kemarin, Rabu (31/5) masih menarik dibaca hari ini, mulai dari pembuat logo IKN harap karyanya jadi semangat peradaban baru hingga Indonesia jadi teladan Internasional soal keberagaman.
 
Berikut rangkuman berita:

- Pembuat logo IKN harap karyanya jadi semangat peradaban baru
 
Pembuat logo Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara bertema Pohon Hayat, Aulia Akbar (31), berharap karyanya yang telah terpilih itu bisa menjadi semangat bagi peradaban baru Indonesia ke depannya.
 
Berita selengkapnya di sini.
 
- IF20: Indonesia jadi teladan Internasional soal keberagaman

Wakil Presiden Forum Antaragama G20 (IF20) Katherine Marshall mengatakan Indonesia menjadi teladan seluruh bangsa perihal keberagaman karena mampu bersatu padu menjadi sebuah bangsa yang berasal dari beragam suku, agama, dan budaya.
 
Berita selengkapnya di sini.
 
- Menaker keluarkan pedoman pencegahan kekerasan seksual di tempat kerja
 
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menegaskan segera mengeluarkan pedoman pencegahan kekerasan seksual di tempat kerja sebagai upaya mencegah terjadinya kekerasan seksual terhadap pekerja perempuan maupun laki-laki.
 
Berita selengkapnya di sini.

- Ridwan Kamil: Digitalisasi dan teknologi kunci pembangunan desa

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menilai digitalisasi dan teknologi sebagai kunci dari pendekatan masa kini untuk pembangunan desa.

Berita selengkapnya di sini.
 
 
- 8.479 JCH telah diberangkatkan melalui Bandara Soetta

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soetta, M Holik Muardi mengatakan sebanyak 8.479 jamaah calon haji (JCH) yang berasal dari tiga provinsi telah diberangkatkan melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten.
 
 
 
Berita selengkapnya di sini.

Pewarta: Lintang Budiyanti Prameswari
Editor: Desi Purnamawati
Copyright © ANTARA 2023