Jakarta (ANTARA) - Bank Artha Graha Internasional (BAGI) menjadi salah satu sponsor dalam ajang besar Formula E seri Jakarta 2023 pada Sabtu dan Minggu, 3-4 Juni mendatang di Ancol, Jakarta.

“Sebuah kehormatan bagi Bank Artha Graha Internasional bisa berpartisipasi aktif pada lomba internasional yang pesertanya berasal dari luar negeri. Prinsipnya pemberian sponsor ini bersifat B2B (Business to Business), ” kata Sekretaris Perusahaan AGI Marlene Gunawan melalui keterangan tertulis, Kamis.

Partisipasi AGI dalam lomba balap mobil listrik ini sejalan dengan filosofi AGI yang berada di bawah yayasan Artha Graha Peduli (AGP), organisasi non profit milik Artha Graha Group mendukung kampanye ramah lingkungan.

Keberadaan kendaraan listrik di Indonesia, mengedukasi masyarakat pentingnya menjaga lingkungan hidup dengan menggunakan kendaraan ramah lingkungan serta mendukung pemberdayaan UMKM sehingga perputaran ekonomi masyarakat tercipta dengan baik.

Kehadiran AGI di lomba internasional ini satu haluan dengan visi misi green perusahaan sehingga nama sirkuitnya bernama AGI Jakarta International E-Prix Circuit.

"Mari kita sukseskan bersama lomba balap formula e dengan hadir ke AGI Jakarta Internasional E-Prix Circuit, Ancol" kata Marlene Gunawan.

Dapatkan kemudahan pembelian tiket GulaVit Jakarta E-Prix 2023 pada agi apps, mobile banking dari Bank Artha Graha Internasional, yang akan langsung terintegrasi dengan web Jakartaeprix.goersapp.com.

Terdapat beberapa sponsor lain seperti Electronic City, GulaVit dan Discovery Hotel and Resort (DHR). Beberapa perusahaan tersebut bergerak dalam bidang ritel produk elektronik, produk gula kristal bervitamin A pertama di Indonesia dan group hospitality yang menaungi perhotelan seperti Hotel Borobudur, Discovery Ancol dan lainnya.


Baca juga: Menpora apresiasi konsep yang diusung Formula E Jakarta
Baca juga: DHL jadi mitra logistik resmi gelaran balap Formula E Jakarta
Baca juga: DHL jadi mitra logistik resmi gelaran balap Formula E Jakarta


Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2023