Jakarta (ANTARA) - CubMu by Transvision turut meramaikan gelaran The Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 pada 2-4 Juni 2023 di JIExpo Kemayoran dengan menghadirkan sejumlah musisi bintang dan ragam penawaran dan hadiah menarik khusus bagi para penikmat musik jazz.

Pada hari pertama, CubMu Hall menampilkan Devano & Salshabilla, Harry Toledo & Turbulence Of Soul, Giacomo Turra, dan 3HK Project. Sedangkan pada hari kedua The Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023, CubMu Hall menghadirkan aksi memukau dari Tony Monaco Trio, Katyana with Otti Jamalus Quartet, dan Rayen Pono.

Sementara untuk gelaran pamungkas, CubMu Hall yang terletak di Hall A2 area akan menyajikan penampilan Tiwi Shakuhachi, Brazilian Groove by Mercy Dumais Zaro Dvega feat. Harry Toledo, dan Arpi Alto.

Guna memanjakan para pengunjung dan penikmat musik gelaran tersebut, CubMu juga berbagi keseruan lewat berbagai booth, area bar & lounge untuk bersantai sejenak, serta memberikan ragam hadiah menarik.

CubMu by Transvision juga memberikan penawaran menarik khusus bagi para pengunjung The Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 yaitu akses gratis berlangganan selama 3 bulan hanya dengan mengunduh aplikasi dan registrasi CubMu melalui ponsel pintar.

Perhelatan The Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini dimeriahkan sejumlah musisi kebanggan Tanah Air, di antaranya Joey Alexander, Andien, Ardhito Pramono, Lalahuta, Endah n Rhesa, Alonzo Brata, Bilal Indrajaya, dan Vina Panduwinata.

Sedangkan beberapa nama internasional turut meramaikan gelaran ini di antaranya Cory Wong, Bob James Trio, Laufey, Sister Sledge, Stacey Ryan, Brian Simpson, Grace Kelly, Sezairi, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ajang ini juga menampilkan kolaborasi musik antara musisi lokal dan internasional yang akan menambah kemeriahan. Terdapat empat special shows tahun ini yakni penampilan dari Stephen Sanchez, Max, The Chicago Experience Feat Danny Seraphine & Jeff Coffey, dan Corry Wong.

Sedangkan beberapa nama internasional turut meramaikan gelaran ini di antaranya Bob James Trio, Laufey, Sister Sledge, Stacey Ryan, Brian Simpson, Grace Kelly, Sezairi, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sandiaga harapkan kolaborasi dengan swasta gerakkan industri parekraf

Baca juga: Menikmati "self healing" libur panjang di BNI Java Jazz Festival 2023

Baca juga: Bob James Trio suguhkan skill memukau di Java Jazz Festival

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023