keduanya adalah pemain dengan teknik tinggi, kuat dan punya kecepatan
London (ANTARA News) - Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale disebut-sebut memiliki kemampuan setara dengan pemain bintang Cristiano Ronaldo.

Di Spurs, posisinya yang dulu pemain sayap kini mulai berganti lebih ke tengah sebagai penyerang. Dia dianggap mumpuni menempati posisi layaknya CR7 di Real Madrid.

"Anda bisa melihat kesamaan antara dua pemain itu (Bale dan Ronaldo), keduanya adalah pemain dengan teknik tinggi, kuat dan punya kecepatan," ujar Pelatih Spurs, Andre Villas-Boas seperti dikutip Skysports.

"Kami telah memainkan Gareth (Bale) di depan pada babak kedua melawan Norwich. Kami melakukan lagi melawan West Brom dan itu berjalan lancar," tambahnya.

Menurut dia, Bale akan terus berkembang sebagai seorang penyerang. Proyeksi Villas-Boas, anak asuhnya itu bisa melakukan pencapaian sebanyak Ronaldo dalam sepakbola.

Pada pertandingan selanjutnya melawan Newcastle, kemungkinan pemain berusia 23 tahun itu juga akan dipasang di depan. Dia dipersiapkan untuk berduet dengan Emmanuel Adebayor. (lod)

 

Penerjemah: M Baghendra Lodra
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013