Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa kriminalitas terjadi di DKI Jakarta, kemarin (5/6) mulai dari Polda Metro Jaya ungkap peran pelaku kasus penipuan tiket Coldplay hingga polisi dalami kasus penipuan ponsel dengan kerugian korban Rp35 miliar.

Berikut rangkumannya:


1. Polda Metro Jaya ungkap peran pelaku kasus penipuan tiket Coldplay

Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengungkap peran para pelaku dalam kasus penipuan jasa titip (jastip) tiket konser Coldplay di Sulawesi Selatan.

Baca selengkapnya di sini


2. Polisi dalami kasus penipuan ponsel dengan kerugian korban Rp35 miliar

Kepolisian mendalami kasus si kembar bernama Rihana dan Rihani yang diduga melakukan penipuan jual-beli telepon seluler (ponsel) dengan total kerugian korban mencapai Rp35 miliar.

Baca selengkapnya di sini


3. Polisi dalami kasus wanita ditabrak kekasih karena cemburu

Pihak Kepolisian mendalami kasus wanita berinisial A ditabrak sang kekasih, AMP dengan motor diduga lantaran cemburu di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (1/6) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca selengkapnya di sini


4. Ayah Shane dan David pastikan hadiri sidang Mario Dandy

Kuasa hukum Shane Lukas, Happy Sihombing dan kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini memastikan ayah klien mereka hadir dalam sidang perdana perkara Mario Dandy Satriyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (6/6).

Baca selengkapnya di sini

​​​​

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023