Jakarta (ANTARA) - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan putaran kualifikasi pertama turnamen golf MercedesTrophy Indonesia 2023 edisi ke-27 akan diadakan di Rancamaya Golf & Country Club Indonesia, Bogor, Minggu (11/6).

“Kami sangat bersemangat untuk bisa mengawali turnamen tahun ini di Rancamaya Golf & Country Club Indonesia dan terus melanjutkan komitmen kami untuk memberikan Best-Customer-Experience melalui keramahtamahan khas Mercedes-Benz dalam olahraga golf,” kata President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun dalam keterangan tertulis, Rabu.

Adapun MercedesTrophy Indonesia adalah turnamen golf internasional bergengsi yang memberikan kesempatan eksklusif bagi para penggemar golf untuk bersaing dan berkesempatan menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2023 di Stuttgart, Jerman.

Lebih lanjut, MercedesTrophy Indonesia 2023 memiliki total empat putaran kualifikasi yang akan diselenggarakan di area Jakarta, Bogor, dan Surabaya.

Pemenang dari setiap putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran Indonesia Final yang akan diselenggarakan pada Agustus. Satu pemenang akan kemudian mewakili Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2023 di Stuttgart, Jerman.

“Tahun lalu, dua peserta berhasil memenangkan hadiah hole-in-one. Tahun ini, kami kembali menyediakan hadiah menarik bagi pemenang hole-in-one untuk membuat turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27 semakin meriah dan untuk menyemangati para peserta agar dapat bermain sebaik mungkin,” ujar Deputy Director Marketing Communication & PR PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto.

“Kami berharap jumlah peserta tahun ini akan semakin banyak agar kami bisa memberikan pengalaman kemewahan khas Mercedes-Benz kepada lebih banyak pegolf di Indonesia,” imbuhnya.

Untuk berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy Indonesia 2023, para peserta dapat mendaftarkan diri di diler resmi Mercedes-Benz, maupun melalui situs resmi www.mercedes-benz.co.id.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023