Sebagai kader Partai Golkar, saya memiliki kewajiban untuk menyebarluaskan kontribusi Presiden HM Soeharto kepada khalayak ramai melalui baliho
Surabaya (ANTARA) - Bakal calon anggota legislatif (caleg) Partai Golkar Kota Surabaya menyebarkan informasi terkait kontribusi Presiden RI kedua Soeharto untuk bangsa dan negara melalui alat peraga berupa baliho.

"Sebagai kader Partai Golkar, saya memiliki kewajiban untuk menyebarluaskan kontribusi Presiden HM Soeharto kepada khalayak ramai melalui baliho yang kami sebar di daerah pemilihan saya," kata Bakal Caleg Partai Golkar Quincy di Surabaya, Kamis.

Baliho bergambar Soeharto tersebut berdampingan dengan Baliho bergambar Soekarno yang dipasang bakal caleg PDIP di Jalan Gunung Anyar Tambak Utara 1, Kelurahan/Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya.

Menurut dia, di masa Presiden Soeharto ada rencana pembangunan jangka pendek dan jangka menengah yang telah mengantarkan bangsa Indonesia seperti saat ini.

"Dengan memasang baliho mencantumkan wajah Presiden Soeharto saya ingin mengajak warga Surabaya untuk mengenang jasa-jasa beliau dan turut serta mendoakan," katanya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni mengapresiasi, apa yang dilakukan oleh salah satu Caleg Golkar termudanya itu.

Toni panggilan akrabnya mengatakan apa yang dilakukan Quincy bisa menginspirasi anak-anak muda Surabaya untuk membaca sejarah pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden kedua HM Soeharto di masa beliau menjadi Presiden.

"Wajar beliau dapat julukan Bapak Pembangunan karena di masa beliau rencana pembangunan terarah secara jangka pendek dan jangka menengah," ujarnya.

Baca juga: Golkar Surabaya melatih 4.500 saksi untuk Pemilu 2024
Baca juga: Baliho Airlangga Hartarto bermunculan di Surabaya saat seabad NU
Baca juga: Ketua Golkar Surabaya terpilih sebagai tokoh muda inspiratif

Pewarta: Abdul Hakim
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2023