Jakarta (ANTARA) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan pertemuan dengan istri Perdana Menteri Malaysia Dato’ Seri Dr Wan Azizah dalam kunjungannya ke Putrajaya, Malaysia, Kamis.

Menurut keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, pertemuan tersebut digelar di sebuah kapal pesiar Cruise Kelah.

Usai disambut di kediaman resmi di kompleks Seri Perdana, Ibu Negara dan Dato’ Seri Dr Wan Azizah bersama-sama menuju dermaga Cruise Tasik Putrajaya.

Keduanya dikabarkan akrab dan bergandengan tangan saat menuruni tangga menuju dermaga yang terletak di pinggir danau.

Setelah menaiki Cruise Kelah, Ibu Negara dan Dato’ Seri Dr Wan Azizah kemudian duduk di tempat duduk yang telah disediakan, untuk berkeliling Danau Putrajaya, Malaysia.

Selama pelayaran berlangsung, Ibu Negara dan Dato’ Seri Dr Wan Azizah dikabarkan berbincang santai dan hangat sambil menikmati pemandangan sejumlah landmark di Putrajaya.

Usai berlayar mengelilingi Danau Putrajaya selama kurang lebih 1 jam, Ibu Negara kemudian diajak Dato’ Seri Dr Wan Azizah ke sebuah toko suvenir yang ada di dermaga Cruise Tasik Putrajaya.

Di sana, Ibu Negara melihat sejumlah suvenir khas Putrajaya, Malaysia, yang ada di toko tersebut.

Turut mendampingi Ibu Negara dalam pertemuan tersebut adalah istri Duta Besar Republik Indonesia untuk Malaysia Sri Rejeki, sementara Dato’ Seri Dr Wan Azizah didampingi istri Menteri Luar Negeri Malaysia Datin Seri Saripah.

Baca juga: Presiden dan Ibu Negara hadiri jamuan santap siang PM Singapura
Baca juga: Iriana sambut Ibu Negara Iran perlihatkan batik dan minum teh


Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2023