Baik Bestie dan Brotherhood dibuat terbatas di setiap series-nya
Jakarta (ANTARA) - Istilah kata "bestie" dan "brotherhood" menyiratkan arti persahabatan yang kental, "bestie" untuk persahabatan di kalangan perempuan dan "brotherhood" untuk kalangan laki-laki.

Dua kata ini kemudian digunakan oleh jenama fesyen muslim yang mendapatkan inspirasi dari konsep persahabatan yang kental ini seperti tertulis dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta pada Jumat.

Kedua lini busana baik Bestie maupun Brotherhood dibuat dengan berbagai jenis potongan yang disesuaikan dengan betuk tubuh pemakainya.
​​​​​​
Baca juga: APPMI menilai pasar fesyen lokal membaik

Menurut Direktur Marketing NBRS Corp Ikhsan Syaban kedua lini busana ini menjadi produk unggulan yang digulirkan ke konsumen mengawali semester kedua usai Lebaran di tahun 2023.

Inspirasi dari kedua produk ini berawal dari konsep bridesmaid dan groomsmen, mengedepankan potongan yang sederhana namun nyaman dikenakan.

"Konsep ini menjadi hangat disambut oleh konsumen karena kebiasaan seragaman yang menjadi perilaku konsumen saat ini dalam berbagai aktivitas," ujar Ikhsan.

Bestie series dan Brotherhood merupakan lini busana unggulan yang memiliki pesan bahwa persahabatan adalah sebuah hal yang harus menyeluruh selain hal hal lain yang menjadi kesamaan, busana pun jadi faktor x yang menjadi point kesamaan dalam persahabatan di antara perbedaan-perbedaan yang ada.

"Baik Bestie dan Brotherhood dibuat terbatas di setiap series-nya, agar konsumen merasakan kebanggaan dari produk yang dikenakannya," jelas Ikhsan.

Baik Brotherhood dan Bestie series dapat dimiliki baik secara daring maupun luring di Nibras House seluruh Indonesia atau kunjungi www.nbrscorp.co.id.

Baca juga: Fesyen muslim alami peningkatan transaksi di Blibli

Baca juga: Intip koleksi kolaborasi Mugler X H&M yang rilis 11 Mei di Indonesia

Baca juga: Tom Ford undur diri dari label fesyennya

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023