"Kami harus terus mengkampanyekan bahwa Partai Golkar selalu memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui kerja nyata Menko Perekonomian yang juga Ketua umum Golkar Airlangga Hartarto,"
Jakarta (ANTARA) - Ketua bidang media penggalangan dan opini (MPO) Partai Golkar Meutya Hafid menegaskan siap mengkampanyekan prestasi Airlangga Hartarto dan Golkar.

"Kami harus terus mengkampanyekan bahwa Partai Golkar selalu memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui kerja nyata Menko Perekonomian yang juga Ketua umum Golkar Airlangga Hartarto," katanya di Jakarta, Jumat.

Untuk menyukseskan program tersebut, MPO DPP Golkar memberikan bantuan puluhan laptop kepada MPO DPD se-Indonesia dan ormas Hasta Karya dan sayap Partai Golkar.

Dia menyebut laptop itu sebagai 'alat perang udara', sehingga dapat digunakan secara maksimal untuk menyuarakan berbagai prestasi dan kebijakan partai.

"Kami berkomitmen dalam memenangkan Partai Golkar dan calon presiden Airlangga Hartarto pada Pemilu 2024," ujarnya.

Meutya yang juga Ketua Komisi I DPR itu juga meminta, agar dalam melakukan perang udara, MPO Partai Golkar di seluruh Indonesia tetap mengedepankan fakta dan menjauhi fitnah serta hoaks, sekaligus menunjukkan sebagai partai yang bertanggung jawab untuk selalu menyampaikan kebenaran.

"Nanti akan bersinergi dengan elemen lainnya di lapangan salah satunya dengan Badan Saksi Nasional Partai Golkar," ungkapnya.

Dia berharap MPO daerah bisa menyebarkan berita-berita positif dalam menangkan hati rakyat yang tujuannya untuk kemenangan Golkar.

Sementara itu, MPO Provinsi Papua Barat Waris mengatakan pihaknya bersama MPO Papua Barat akan menggunakan laptop yang diberikan MPO Pusat untuk menyebarluaskan kerja-kerja Partai Golkar untuk Indonesia.

"Kami akan gunakan laptop ini untuk pemenangan Partai Golkar lewat perang udara dan kami merasa terbantu atas pemberian alat dari MPO pusat," katanya saat penyerahan bantuan di Kantor DPP Golkar, Jakarta.

Hal senada disampaikan Miftah yang mewakili Soksi sebagai ormas Hasta Karya Golkar. Dia mengatakan bantuan laptop itu akan menunjang kegiatan Soksi, yang sudah aktif sejak tahun 2020.

"Kami punya soksi TV, website dan media sosial, siap memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto," katanya menegaskan.
 

Pewarta: Fauzi
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023