Kami tidak boleh gentar, Kami Manchester United. Seluruh orang pasti memandang kami sebagai tim hebat
Manchester (ANTARA News) - Bek Manchester United, Jonny Evans mengungkapkan timnya akan memperlakukan laga kontra Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions, seperti pertandingan biasa saja.

"Kami harus memperlakukan ini seperti pertandingan lainnya,"  ujar pemain berusia 25 tahun itu seperti dikutip laman Manutd.

"Kami memang akan bertanding melawan para pemain hebat, tapi setiap minggunya kami selalu bertanding melawan tim premier league yang mana merupakan salah satu liga terbaik dunia," katanya.

Menurut Evans, berhadapan dengan 'Los Blancos' tak ada bedanya ketika bertemu Manchester City ataupun Liverpool. Dia yakin rekan-rekannya di United akan bermain ngotot seperti biasa agar sebisa mungkin meraih kemenangan.

Evans juga menjelaskan bahwa tidak ada ketakutan sedikitpun dalam menghadapi pasukan Jose Mourinho di Santiago Bernabeu. Meski bermain sebagai tamu, tapi dia begitu percaya diri akan kemampuan kerjasama tim United.

"Kami tidak boleh gentar, Kami Manchester United. Seluruh orang pasti memandang kami sebagai tim hebat," papar pemain yang mengaku belum pernah bertanding di kandang Madrid itu. (lod)

 

Penerjemah: M Baghendra Lodra
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013