Setiap tahunnya kami memberikan ibadah penghargaan haji bagi karyawan yang terpilih....
Makassar (ANTARA) - PT Bio Farma (Persero) memberangkatkan sebanyak 33 karyawan dan pensiunan atau purnabakti untuk melaksanakan ibadah haji 2023.

Wakil Direktur Utama Bio Farma Soleh Ayubi melalui keterangannya di Makassar, Minggu, menyampaikan bahwa salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan, Bio Farma memiliki program penghargaan haji bagi karyawan.

“Setiap tahunnya kami memberikan ibadah penghargaan haji bagi karyawan yang terpilih, ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami bagi karyawan dan merupakan komitmen Bio Farma," kata Soleh, saat melepas Jemaah Calon Haji Karyawan dan Purnabakti Bio Farma 2023, di Kantor Pusat Bio Farma, Bandung.

Dilaksanakan secara konsisten, penghargaan ini hadir untuk mempertahankan talenta terbaik serta memberikan apresiasi atas segala dedikasi karyawan bagi kemajuan Bio Farma.

Soleh Ayubi mengucapkan selamat kepada karyawan yang berangkat ibadah haji ke Tanah Suci.

“Insya Allah itu menjadi panggilan yang luar biasa untuk berangkat ibadah haji dan doakan Bio Farma dengan sangat baik dan ikhlas agar Bio Farma selalu menjadi tumpuan ketahanan kesehatan di Indonesia, serta penyedia solusi kesehatan bagi ratusan jutaan orang penduduk dunia," ujarnya menguraikan.

Direktur Human Capital Bio Farma Endang Suraningsih menyebut bahwa penghargaan ibadah haji ini diberikan kepada karyawan yang telah berkontribusi dalam jangka waktu yang panjang kepada Perusahaan.

Menurut Endang, karyawan yang menerima penghargaan ibadah haji ini tentunya akan menjadi teladan bagi karyawan yang lain, dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh karyawan Bio Farma untuk memiliki kinerja cemerlang dan berdedikasi tinggi kepada perusahaan.

Mewakili karyawan yang akan berangkat haji, Mohamad Usman menyampaikan terima kasih atas perhatian Bio Farma.

“Rasa bahagia yang tak terhingga bagi kami diberikan kesempatan untuk ibadah haji. Semoga menjadi wasilah dan berkah bagi perusahaan ini agar terus maju dan berkembang memberikan kontribusi bagi kemaslahatan dan peningkatan kualitas hidup umat manusia," ujar Usman.

Kegiatan pelepasan ibadah haji ini ditutup dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Uus M Ruhiyat yang mengangkat tema Perjalanan Suci Menuju Kebahagiaan Abadi.
Baca juga: Kimia Farma targetkan bantu menurunkan impor BBO 17-20 persen
Baca juga: Menteri BUMN mengangkat Shadiq Akasya sebagai Dirut baru Bio Farma

Pewarta: Nur Suhra Wardyah
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023