Berikut kami merangkum sejumlah berita ekonomi terpopuler lainnya:
Jakarta (ANTARA) -
Berita tentang Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menginginkan pelayanan angkutan massal di daerah terus ditingkatkan hingga Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia pada Senin pagi, dibuka melemah masih menarik untuk dibaca pagi ini.
 
Berikut kami merangkum sejumlah berita ekonomi terpopuler lainnya:
 
Menhub ingin pelayanan angkutan massal di daerah terus ditingkatkan
 
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menginginkan pelayanan angkutan massal di daerah terus ditingkatkan dengan standar keselamatan dan keamanan yang baik.
 
Simak selengkapnya di sini.
 
Rupiah pada Senin pagi melemah jadi Rp14.898 per dolar AS
 
Nilai tukar (kurs) rupiah terhadap dolar AS yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin pagi, melemah 0,39 persen atau 58 poin menjadi Rp14.898 per dolar AS dari sebelumnya Rp14.840 per dolar AS.
 
Simak selengkapnya di sini.
 
Menteri ATR/BPN targetkan pengadaan tanah IKN selesai Juni 2023
 
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto menargetkan pengadaan tanah Ibu Kota Negara (IKN) rampung pada akhir Juni 2023.
 
Simak selengkapnya di sini.
 
Menko Luhut: Ekosistem EV tidak selesai hanya satu periode presiden
 
Menko Luhut menyebut ekosistem kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) di Tanah Air mesti dilakukan secara utuh sebagai satu kesatuan atau bersifat holistik serta berkesinambungan, sehingga tidak bisa selesai hanya lewat satu atau beberapa kali periode kepemimpinan seorang presiden.
 
Simak selengkapnya di sini.
 
IHSG Senin dibuka melemah 15,83 poin
 
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Senin pagi, dibuka melemah 15,83 poin atau 0,24 persen ke posisi 6.678,19.
 
Simak selengkapnya di sini.

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023