Seorang yang benar-benar bersahaja, pemain profesional yang siap bertanding. Tidak ada keraguan soal dia
Paris (ANTARA News) - David Beckham tidak akan menunggu terlalu lama untuk membela klub dari Liga Utama Prancis (Ligue 1), Paris St Germain (PSG).

Publik pecinta bola sudah tidak sabar menyaksikan penampilan mantan pemain Manchester United (MU) itu.

Beckham telah menandatangani kontrak dengan klub itu untuk durasi lima bulan, sebagaimana dikutip dari laman The Sun. Publik demikian antusias ingin menyaksikan penampilan Beckham, kata asisten bos PSG Paul Clement.

"Kami melihat bahwa David banyak menyedot perhatian meski kami benar-benar bergairah dengan kedatangan dia sebagai pemain. Ia telah berada di sini selama satu pekan dan saya telah bekerjasama dengan dia pekan lalu di London," katanya.
Beckham siap tanding
"Kesan saya dengan kehadiran dia, positif saja. Seorang yang benar-benar bersahaja, pemain profesional yang siap bertanding. Tidak ada keraguan soal dia," katanya.   

Beckham telah menyaksikan timnya yang baru mengalahkan Valencia 2-1 dalam laga leg pertama Liga Champions pada Rabu pekan lalu.

Clement mengatakan pemain berusia 37 tahun itu tidak akan turun dalam pertandingan melawan Sochaux pada pekan ini. Beckham baru akan turun bertanding dalam laga PSG melawan Marseille sepekan sesudahnya. Ia akan bertemu dengan Joey Barton, pemain yang kerapkali membuat ulah.
(A024)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013