Jakarta (ANTARA) - Game mobile jenis Action RPG Character Collection "GrandChase Mobile"  buatan KOG dan PT Megaxus Infotech meluncur di Google Play Store dan Apple App Store, menawarkan pengalaman bermain dan berkompetisi dengan gamer di seluruh dunia.

"Kami sangat senang memperkenalkan 'GrandChase Mobile' kepada para gamer di Indonesia," tutur CEO PT Megaxus Infotech Eva Muliawati dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

"Grandchase Mobile" menawarkan pengalaman bermain yang seru dengan fitur-fitur unik, karakter-karakter menarik, dan petualangan yang menantang. Mereka optimistis game itu akan disukai oleh para pemain di Indonesia dan memberikan pengalaman bermain yang berkesan.

Salah satu fitur utama "GrandChase Mobile" adalah koleksi hero alias karakter jagoan. Pemain dapat mengumpulkan lebih dari 100 hero berbeda untuk membangun tim yang kuat dan beragam untuk menghadapi tantangan dalam game.

Baca juga: Siap-siap, peluncuran global Tower of Fantasy dihelat 11 Agustus

Gamer dapat menjelajahi Normal Dungeon untuk mengikuti cerita karakter dan dunia "GrandChase Mobile". Ada juga, Battle Mode dengan beragam Dungeon, Raid, dan PvP yang menantang.

Setiap mode Dungeon menawarkan tantangan yang unik dan hadiah yang menggiurkan. Pemain juga dapat melakukan peningkatan pada karakter mereka untuk mengoptimalkan tenaga pertempuran mereka.

Selain itu, "GrandChase Mobile" juga memiliki fitur Evolusi. Tingkat evolusi pada karakter menunjukkan jumlah bintang yang dimiliki, yang akan meningkatkan tenaga pertempuran

Gamer juga dapat menggunakan fitur Trait untuk mengoptimalkan keterampilan karakter mereka sesuai dengan preferensi dan gaya bermain. Selanjutnya, setiap karakter dapat melakukan Awakening setelah mencapai tingkat evolusi dan peningkatan maksimum.

Untuk bermain "Grandchase Mobile", pemain perlu membuat dan menggunakan Duniapp Login. Dengan mendaftar menggunakan Duniapp Login, gamer Indonesia akan menerima hadiah khusus yang memungkinkan mereka untuk dengan cepat mengejar gamer global. 

Baca juga: VNG siap hadirkan "game" terbarunya "Heroes of Crown"

Baca juga: Tahap Praregistrasi "Tower of God: New World", "Collectible Card Game RPG" Terbaru, Telah Dibuka

Baca juga: Keanu Reeves muncul di game Cyberpunk 2077

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023