• Berbagai tahap praregistrasi tersedia di situs resmi, Google Play, dan Apple App Store.
  • Berbagai hadiah eksklusif tersedia bagi seluruh peserta praregistrasi, termasuk "Emas batangan" dan "Kotak Peralatan Legendaris Kelas 4".
  • Hadiah spesial, seperti token WEMIX dan CQB, dapat diperoleh setelah menyelesaikan sejumlah misi, seperti berlangganan kanal YouTube.

Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire) - ChuanQi IP, anak usaha Wemade (CEO Henry Chang), hari ini, tepatnya pada 11 Januari, resmi membuka tahap praregistrasi idle RPG berbasiskan blockchain yang segera dilansir, "MIR2M : The Grandmaster".

MIR2M : The Grandmaster adalah game ketiga dari seri "MIR2M". Lebih lagi, game ini melanjutkan kisah "MIR2" dan mengungkapkan kisah "Benua Tengah" di seberang negeri asal "Bicheon" dalam semesta MIR. 

Pemain dapat membentuk kelompok yang terdiri atas lima karakter dari beragam kelas, seperti warrior, mage, dan taoist sehingga perkembangan karakter berlangsung serentak. Setelah kelima karakter mencapai level tertentu, kelas tersembunyi "Shadow Master" akan muncul, dan transfer dapat dilakukan pemain. Informasi lebih lanjut tentang setiap kelas ini tersedia pada situs praregistrasi.

Praregistrasi tersedia pada ketiga platform secara serentak, termasuk situs resmi, Google Play, dan Apple App Store. Banyak hadiah menarik, termasuk "Emas batangan" untuk meningkatkan keahlian, serta "Kotak Peralatan Legendaris Kelas 4", akan dibagikan kepada seluruh peserta praregistrasi.

Para peserta yang melakukan praregistrasi pada situs resmi juga akan menerima hadiah lain, termasuk "Septaria", item penting untuk melakukan refining CQB, token eksklusif dalam seri "MIR2M", serta "Shadow Master Kartu Pemindahan" agar pemain dapat melakukan transfer kelas karakter tersembunyi (hidden class).

ChuanQi IP akan menggelar aktivitas airdrop sehingga peserta praregistrasi dapat memperoleh token WEMIX dan CQB gratis setelah menyelesaikan sejumlah misi, seperti berkunjung ke situs resmi dan melakukan praregistrasi, berlangganan kanal YouTube, serta mengikuti laman Facebook.

Informasi lebih lanjut tentang MIR2M : The Grandmaster dan tahap praregistrasi tersedia di situs resmi dan WEMIX PLAY.

Situs

MIR2M : Situs resmi The Grandmaster: https://bit.ly/47XmQPE
MIR2M : The Grandmaster WEMIX PLAY: https://wemixplay.com/games/ydcq/game-info
Laman Airdrop: https://bit.ly/41m1gBI

SOURCE ChuanQi IP

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024