• mobile/PC MORPG baru yang dikembangkan dengan IP The Legend of Mir 2
  • Praregistrasi tersedia di Google Play, Apple App Store, dan situs resmi
  • Seluruh peserta praregistrasi akan menerima hadiah seperti "Septaria", materi penting untuk membuat token CQB dan "CQB License"
  • Kegiatan airdrop akan berlangsung, dan token CQB tersedia sebagai hadiah ketika menyelesaikan sejumlah misi, seperti praregistrasi dan mengunjungi kanal resmi
Seoul, Korea Selatan (ANTARA/PRNewswire)- ChuanQi IP, anak usaha Wemade (CEO Henry Chang), hari ini (3) membuka tahap praregistrasi MORPG terbaru yang berbasiskan blockchain, "MIR2M : The Dragonkin".

MIR2M : The Dragonkin adalah mobile/PC MORPG yang dikembangkan XFun Games Ltd. berdasarkan IP unggulan Wemade, The Legend of Mir 2. Game ini memiliki tiga profesi menarik: Warrior, Mage, dan Taoist.

Game ini mencakup perang berskala besar seperti "Sabuk Castle Siege" yang menentukan pemain terkuat di server. Di sisi lain, game ini juga menawarkan konten klan seperti "Clan Protection" dan "Clan Escort" sehingga pemain dapat bekerja sama mempertahankan turf atau membawa tahanan. 

Praregistrasi tersedia lewat Google Play, Apple App Store, dan situs resmi MIR2M : The Dragonkin. Wemade akan memberikan materi penting bagi peserta praregistrasi, seperti "Septaria" untuk game token eksklusif dalam seri MIR2M, serta "CQB License". "CQB License" memberikan wewenang untuk membuat CQB.

Aktivitas airdrop untuk CQB juga akan digelar. Dengan menyelesaikan sejumlah misi seperti mengunjungi situs resmi dan kanal YouTube, peserta praregistrasi berhak mengikuti undian gratis untuk mendapatkan CQB. 

MIR2M : The Dragonkin  ini dijadwalkan beroperasi di lebih dari 170 negara di seluruh dunia lewat platform blockchain gaming global Wemade, Wemix Play. Informasi tentang game ini akan diumumkan pada situs resmi dan kanal YouTube.

Informasi lebih lanjut tentang praregistrasi MIR2M : The Dragonkin tersedia di Wemix Play dan situs resmi.

Referensi

•  Situs resmi MIR2M : The Dragonkin : https://bit.ly/TheDragonkin_preregister 

•  Situs resmi Wemix Play: https://wemixplay.com/games/dragonkin/game-info  

 

 



 

Source : ChuanQi IP


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023