• Toko pertukaran dan ajang check-in hadir di sini, di mana Anda dapat menerima item termasuk ‘Kotak Hadiah Perayaan Naga Kuning’ dan ‘Tiket Penukaran Seluncur Salju Bunga Musim Dingin’
• Di sini peralatan sekunder legendaris baru (Legendary secondary equipment), yaitu ‘Peralatan Warisan’, yang meningkatkan PHYS ATK dan Spell ATK saat diperlengkapi

Seoul, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)—Blockbuster Wemade’s MMORPG MIR4 memulai Ajang Tahun Baru “Perburuan Batu Cintamani Biru” pada 9 Januari.

“Toko Pertukaran Batu Cintamani Biru (Mir's Blue Cintamani Stone Exchange Shop)” buka di MIR4 hingga Minggu, 22 Januari. Para pemain dapat mengambil “Batu Cintamani Biru” yang mereka terima selama perburuan NPC “(2024) Mir” yang ditemukan di kota-kota besar setiap area untuk ditukarkan dengan item seperti “Patung Naga Biru Legendaris” dan “Kotak Hadiah Perayaan Naga Kuning” yang berisi beragam summon tickets. Codex Badges yang memperkuat berbagai efek seperti EVA dan CRIT juga diberikan di sini.

Ajang “Check-In 14 Hari Naga Biru” berlanjut hingga sepanjang Minggu, 5 Februari. Tergantung pada hari pemain log in, banyak item termasuk “Kotak Baja Naga Epik” dan “Tiket Penukaran Seluncur Salju Bunga Musim Dingin” akan jadi hadiah. Lebih lanjut, “Ajang Toko Koin Klan” buka hingga Selasa, 23 Januari. Para pemain dapat memakai Koin Klan (Clan Coins) yang diperoleh melalui aktivitas-aktivitas klan untuk membeli “Batu Peningkatan Mistik Legendaris”, “Kotak Peralatan Warisan Sarmati”, dan masih banyak lagi.

Selain itu peralatan sekunder legendaris baru (new legendary secondary equipment) “Peralatan Warisan” ditambahkan. Peralatan Warisan adalah item yang diterima saat para pemain membentuk ikatan dengan orang-orang dari Dunia Luar (Outerworld) melalui Kapal Fatamorgana. Para karakter di Level 100 ke atas dapat menggunakannya, dan PHYS ATK serta Spell ATK meningkat saat diperlengkapi.

Dari pertarunganku sampai perang kita! Informasi lebih detail tentang MIR4 dapat ditemukan di official website.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53879332/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Jennifer Jung, Manajer Humas

Source: Wemade Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024