• Memperkenalkan bos lapangan baru, dan konten Kapal Fatamorgana eksklusif disertai hadiah bila menyelesaikan berbagai misi
  • Level karakter maksimum, tahap Penaklukan, Kondisi Fisik, dan Tenaga Dalam dipertinggi untuk meningkatkan statistik karakter
  • Menyelenggarakan empat event dengan berbagai manfaat untuk merayakan update area terbaru ini
Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Produk unggulan Wemade, MMORPG MIR4, mengumumkan area terbaru yaitu Kapal Fatamorgana, pada tanggal 13 Juni.

Kapal Fatamorgana adalah kapal bertenaga Batu Roh yang menjelajahi dunia berbagai dimensi. Pengguna bias naik kapal ini melalui Gurun Phantasia.

Melalui Kapal Fatamorgana, pengguna dapat berpindah lapangan ke dimensi lain. Bos lapangan baru "Void Bull Specter" dan "Heavenly Ice Demon" terlihat di lapangan, dan pengguna akan mendapatkan hadiah melimpah bila mengalahkan bos-bos ini. Pengguna juga dapat menyelesaikan berbagai misi dan melawan monster-monster kuat di "Kabin Dalam Kapal Fatamorgana" dan "Ruang Mesin Kapal Fatamorgana", yang merupakan konten eksklusif untuk Kapal Fatamorgana.

Selain itu, level maksimum karakter akan ditingkatkan menjadi 190, karakter akan diberi kotak Peti berisi "Batu Peningkatan Naga Ilahi Legendaris" dan "Herba Noirsoul Legendaris" setelah mencapai level 190. Tahap maksimum Penaklukan, Kondisi Fisik, dan Tenaga Dalam juga akan dipertinggi sehingga meningkatkan statistik karakter.

Berbagai event sudah dijadwalkan untuk merayakan update “Kapal Fatamorgana” di MIR4.

Pertama, "Toko Pertukaran Kompas Ruang Waktu Goblin" akan dibuka pada tanggal 13-26 Juni. Pengguna bisa membawa "Kompas Ruang Waktu" yang didapatkan dari medan berburu dan monster portal ke "Goblin Tersesat" NPC yang terletak di setiap kota besar untuk ditukarkan dengan item seperti 4 jenis Lencana Kodeks baru, "Kotak Hadiah Naga Kuning Epik" berisi “Tiket Pemanggilan Material Naga,” dan “Kotak Hadiah Naga Perak Epik” berisi berbagai Tiket Pemanggilan dan Batu Peningkatan.

Acara “Event Check-In 14 Hari Kapal Fatamorgana” juga akan berlangsung hingga tanggal 10 Juli. Semua pengguna bisa mendapatkan banyak hadiah seperti “Tiket Berkat Naga Ilahi” dan “Batu Peningkatan Kelam Legendaris”, tergantung pada hari kehadiran.

Pengguna juga bisa berpartisipasi dalam "Berkat Naga Ilahi" agar mendapat kesempatan untuk menggabungkan berbagai item lagi, dan acara "Diskon Tiket Pemanggilan Merayakan Kapal Fatamorgana" yang menjual 9 jenis item pemanggilan di toko untuk 500 Tembaga.

From My Battle, To Our War! Rincian informasi MIR4 terdapat di situs web resmi.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Jennifer Jung, Manajer Humas
jennifer@wemade.com



Sumber: Wemade Co., Ltd.

(Keterangan)

Produk unggulan Wemade, MMORPG MIR4, umumkan area baru, Kapal Fatamorgana, pada tanggal 13 Juni (Gambar: Wemade)


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023