• Game terbaru yang dirancang dengan " Legend of Mir 2", IP unggulan dari Wemade…dikembangkan oleh XFun Games Limited
  • Menampilkan berbagai konten seperti pertempuran masif dan Siege of Sabuk, serta tiga profesi menarik
  • Acara peluncuran game mencakup pembuatan karakter dan pembagian token CQB
Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- ChuanQi IP, anak usaha Wemade (CEO Henry Chang), hari ini resmi meluncurkan MORPG terbaru yang berbasiskan blockchain, MIR2M : The Dragonkin, di 170 negara, pada 19 Juli.

MIR2M : The Dragonkin adalah game terbaru yang dikembangkan XFun Games Limited dengan IP unggulan dari Wemade, "the Legend of Mir 2". MIR2M : The Dragonkin menghadirkan tiga profesi menarik yaitu, Warrior, Mage, dan Taoist. Lebih lagi, game ini menampilkan berbagai konten, seperti Siege of Sabuk, pertempuran masif yang menentukan pemain terkuat di server, serta unsur menarik seperti "Clan Defense" dan "Clan Escort" agar pemain dapat membentuk klan untuk menjaga wilayah atau membawa tahanan.

ChuanQi IP menawarkan program promosi spesial bagi seluruh pengguna MIR2M : The Dragonkin. Pengguna yang mengunggah tangkapan layar (screenshot) karakternya pada komunitas game ini di Discord hingga Selasa, 1 Agustus, akan memperoleh special item yang berperan dalam perkembangan karakter, seperti EXP Pill, Shield Fragment, dan Blood Talisman Essence.

.

ChuanQi IP juga menggelar ajang CQB airdrop. Pengguna yang mencapai level 80 dengan Rebirth Level 2., akan memperoleh token CQB sebagai hadiah.

Informasi lebih lanjut tentang game dan kegiatannya tersedia pada situs resmi MIR2M : The Dragonkin, serta platform blockchain game global Wemix Play.

Referensi




Source : ChuanQi IP

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023