• Pencarian berantai ini terdiri dari enam Perkamen, berbagai item termasuk "Spektrum Epik (Epic Spectrumite)" sebagai hadiah untuk penyelesaian

    • Mengadakan dua acara check-in yang menawarkan "Tiket Penukaran Ornamen Kepala Topi Segi Delapan", "Batu Peningkatan Mistik Heroik", dan banyak lagi
 
Seoul, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)—Wemade memperbarui Misteri baru "Luapan Duka dan Amarah" pada tanggal 14 November untuk produk unggulannya, MMORPG MIR4.
 
"Luapan Duka dan Amarah" adalah misi berantai yang terdiri dari enam Perkamen. Plot Misteri ini adalah menjernihkan kebingungan di benua Mir dengan cara menemukan dan menekan "Arcanean Agung Penjaga Langit Ma Gujin," yang menggunakan Empat Raja Tinggi Langit untuk menyebabkan kekacauan di dunia. "Arcanean Agung Penjaga Langit Ma Gujin" membangkitkan Empat Raja Tinggi Langit, Pelindung Utama (Master Protector) bagi Kultus Penjaga Langit yang dulunya kaya, untuk mengembalikan kejayaannya.
 
Setiap Perkamen berisi pencarian petunjuk kejadian dan kisah masa lalu tentang Kultus Penjaga Langit terkait Kastil Sabuk. Setelah menyelesaikan berbagai misi seperti mengumpulkan item, membuat Lencana Summon, dan mengalahkan monster-monster bos, pengguna bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti "Darksteel" dan "Energi", item kodeks baru seperti "Kode Hukum Kultus Penjaga Langit Baru" dan "Roh Bangkit Nine Dragon Realm King," serta berbagai hadiah lain seperti "Patung Naga Biru Legendaris", "Spektrum Epik" yang akan diberikan setelah memecahkan Misteri.
 
MIR4 akan mengadakan acara "Tantangan: Check-In 7 Hari Batu Gaib" sampai tanggal 27 November. Berbagai hadiah termasuk tiket masuk, tiket summon, dan "Tiket Penukaran Ornamen Kepala Topi Segi Delapan" akan diberikan tergantung pada jumlah hari kehadiran. Item seperti "Batu Peningkatan Mistik Heroik" dan "Batu Peningkatan Kelam Legendaris" akan tersedia sampai tanggal 11 Desember dari acara "Jurnal Latihan 14 Hari Yiun".
 
From my battle, to our war! Rincian informasi MIR4 terdapat di situs web resmi.
 
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Jennifer Jung, Manajer Humas
 
Sumber: Wemade Co., Ltd.
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023