• Penyesuaian keahlian tempur untuk semua kelas - Pejuang, Pasukan Berkuda, Spellcaster, Taois, Arbalis, Darkist
 • Persegi Ajaib dan Puncak Misteri diperluas hingga lantai 10, menampilkan monster hingga level 175
 • Menyelenggarakan dua acara, "Check-In 7 Hari Waktu Berburu" dan "Jurnal Bela Diri 14 Hari Yiun"

Seoul, Korea Selatan --(ANTARA/Business Wire)-- Wemade mengumumkan update saldo keahlian yang ekstensif pada tanggal 19 September untuk produk unggulannya, MMORPG MIR4.

Update ini berisi penyesuaian keahlian tempur semua kelas, termasuk penambahan efek HP Recovery untuk kelas Pejuang, penmbahan waktu tak terkalahkan untuk Pasukan Berkuda, peningkatan Pemulihan Vitalitas untuk Spellcaster, peningkatan reduksi debilitation RES musuh untuk Taois, penambahan evade cooldown reset dengan peluang tertentu bagi Arbalis, dan meningkatkan Pemulihan Vitalitas bagi Darkist di negara Asura.

Bersama penyesuaian ini, lantai tertinggi Persegi Ajaib dan Puncak Misteri juga diperluas hingga lantai 10. Lantai ini dapat dimasuki melalui ekspedisi, dan menampilkan monster hingga level 175. Pemain dapat bersaing dengan pemain dari server lain di wilayah yang sama dan menyelesaikan misi baru untuk mendapatkan berbagai item seperti "Batu Cahaya Bulan Epik" dan "Batu Peningkatan Kelam Legendaris."

Serbuan bos ke-13, "Frothing Sagittarion", juga telah diupdate untuk dinikmati semua pemain di wilayah yang sama. 15 pemain dapat membentuk kelompok penyerbu dan mengalahkan bos level 190 "Frothing Sagittarion" untuk mendapatkan item seperti "Kotak Baja Naga Epik" dan "Batu Peningkatan Artefak Naga Naga Ilahi Epik.”

Untuk merayakan update ini, MIR4 akan mengadakan acara "Check-In 7 Hari Waktu Berburu" hingga tanggal 3 Oktober. Pemain akan mendapat item seperti "Ramuan Berburu Legendaris" dan "Ramuan Presisi Legendaris" di acara ini. Sampai tanggal 16 Oktober, item seperti "Patung Naga Biru Legendaris" dan "Batu Peningkatan Naga Ilahi Epik" akan tersedia sejak acara "Jurnal Bela Diri 14 Hari Yiun."

From My Battle, To Our War! Rincian informasi MIR4 terdapat di situs web resmi.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53557124/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum

Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Jennifer Jung, Manajer Humas

Sumber: Wemade Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023