-Menawarkan berbagai keuntungan melalui beragam acara seperti "Toko Penukaran Emas Batangan Goblin Emas", "Berkat Naga Ilahi", dan "Check-In 14 Hari"
 
-Pengguna bisa mendapatkan "Hadiah Kejutan Naga Ilahi" hanya dengan masuk ke game di waktu yang ditentukan selama tiga hari mulai tanggal 26 Agustus
 
- Penambahan konten Server Dominasi PvP “Altar Naga Hitam,” buff klan diberikan untuk mempertahankan altar
 
Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)-- Produk unggulan Wemade, MMORPG MIR4, mengadakan sejumlah acara mulai tanggal 22 Augustus untuk merayakan dua tahun layanannya.
 
“Toko Penukaran Emas Batangan Goblin Emas” akan dibuka sampai tanggal 11 September. Pengguna akan dapat membawa "Emas Batangan Mir" hasil berburu monster ke "Goblin Emas Ulang Tahun Kedua" NPC yang berlokasi di setiap kota besar dan ditukar dengan berbagai item seperti Senjata dan Anting Sekunder Tingkat II (Tier II Secondary Weapons and Earrings), "Batu Peningkatan Naga Ilahi Legendaris” dan “Lencana Dewa Naga Ulang Tahun Kedua.”
 
Selain itu, acara “Berkat Naga Ilahi” akan memberi kesempatan lain kepada pengguna untuk menggabungkan item bernilai tertinggi dari gabungan upaya mereka yang pernah gagal. Dan pengguna akan bisa mendapatkan item seperti “Kotak Peningkatan Kondisi Fisik Legendaris” dan “Kotak Material Promosi Legendaris” dari acara “Check-In 14 Hari Goblin Ulang Tahun Kedua” sampai tanggal 18 September.
 
Acara “Hadiah Kejutan Naga Ilahi” akan tersedia selama tiga hari mulai tanggal 26 Agustus. Pengguna akan dapat memperoleh "Pil Vigor", "Peti Hadiah Kejutan Naga Ilahi (Divine Dragon’s Surprise Gift Chest)", dan banyak lagi setelah masuk di waktu yang ditentukan.
 
Konten perang baru, “Altar Naga Hitam”, telah ditambahkan ke Server Dominasi MIR4. Pengguna akan dapat menikmati konten PvP yang menarik sambil mempertahankan "Altar Naga Hitam" yang dibangun di "Labirin Dominasi", "Hidden Black Dragon Valley", dan "Menara Naga Hitam" dari klan lain. Setelah berhasil mempertahankan altar, pertahanan ini akan mendapatkan buff klan yang kuat untuk meningkatkan EVA, Kekuatan Anti Setan, dan Akurasi, berdasarkan tempat altar dibangun.
 
From My Battle, To Our War! Rincian informasi MIR4 terdapat di situs web resmi.
 
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Kontak
 
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Jennifer Jung, Manajer Humas
jennifer@wemade.com
 
 
 
Sumber: Wemade Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023