• Menawarkan berbagai acara seperti Check-In 14 Hari Pertumbuhan Musim Panas, Sumacheon’s Es Krim Segar Shop, dan Koin Kuno Shop
 • Menambahkan “Pasar Gabungan”, di mana item di semua server dalam wilayah yang sama dapat diperdagangkan
 • Meluncurkan “Hidden Black Dragon Valley” yang dapat dimasuki melalui Server Dominasi, dengan bos lapangan baru “Black Dragon Soul Ripper”

Seoul, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)-- Produk unggulan Wemade, MMORPG MIR4, mengadakan acara musim panas "Festival Es Krim Segar di Sumacheon" mulai tanggal 11 Juli.

Pertama, acara “Check-In 14 Hari Pertumbuhan Musim Panas” akan diadakan hingga tanggal 7 Agustus. Pengguna akan diberi berbagai item seperti "Kotak Es Krim Segar" yang berisi item seperti "Ramuan Presisi Legendaris", kostum "Papan Selancar Ombak Besar", dan "Tiket Pemanggilan Material Naga", tergantung pada hari kehadiran.

"Sumacheon’s Es Krim Segar Exchange Shop” akan dibuka hingga tanggal 31 Juli. Pengguna bisa membawa item “Es Krim Segar” yang didapatkan dari berburu monster ke “Segar Sumacheon” NPC yang terletak di setiap kota besar untuk ditukarkan dengan berbagai item seperti “Manik Naga Epik” dan “Kotak Harapan Tulus Epik” berisi “Batu Peningkatan Naga Ilahi Epik.”

“Event Koin Kuno Shop” akan dibuka hingga tanggal 25 Juli. Koin kuno yang diperoleh dari konten Portal dan Penyerangan dapat digunakan untuk membeli item seperti “Patung Naga Biru Legendaris,” “Tiket Pemanggilan Batu Roh Legendaris,” dan “Tiket Pemanggilan Buku Skill.”

MIR4 menambahkan Pasar Gabungan tepat waktu untuk update Grand Unification. Pasar Gabungan adalah pasar yang luar biasa besar untuk berbagai item di semua server pada wilayah yang sama. Pengguna dapat berjualan item di sini secara mudah. Penambahan ini akan mengatasi ketidakseimbangan sumber daya dengan cara menyatukan perekonomian.

Update juga dilakukan pada “Hidden Black Dragon Valley,” sebuah wilayah baru yang dapat dimasuki melalui Server Dominasi. Wilayah baru ini terdiri dari 4 lantai. Di sini, pengguna dapat memanggil “Great Umbra King” dengan cara mengalahkan bos pencarian di setiap lantai dan bos lapangan “Black Dragon Soul Ripper” di lantai 4. Pengguna bisa memperoleh banyak hadiah setelah menyelesaikan berbagai permintaan yang baru ditambahkan, misalnya “Batu Peningkatan Artefak Naga Legendaris” dan “Batu Peningkatan Naga Ilahi Langka.” Tidak ada Darksteel di “Hidden Black Dragon Valley.”

From My Battle, To Our War! Rincian informasi MIR4 terdapat di situs web resmi.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53443610/en

Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Jennifer Jung, Manajer Humas

Sumber: Wemade Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023