• Maksimum 5 item yang meningkatkan statistik karakter dan keahlian tempur dapat diperlengkapi mulai dari level karakter 123
 • Statistik tambahan untuk mencapai Manik Roh Gaib level 3, 6, dan 9, dan keahlian unik untuk mencapai level maksimum 12
 • Mengadakan acara di mana "Permen Labu" hasil berburu dapat ditukarkan dengan "Kotak Hadiah Perayaan Naga Kuning"

Seoul, Korea Selatan --(ANTARA/Business Wire)-- Wemade memperbarui konten pertumbuhan baru "Manik Roh Gaib" pada tanggal 31 Oktober untuk produk unggulannya, MMORPG MIR4.

Manik Roh Gaib adalah item yang meningkatkan statistik karakter dan keahlian tempur. Maksimum 5 Manik Roh Gaib dapat diperlengkapi secara berurutan setelah karakter mencapai level 123, 133, 143, 153, dan 163.

Pengguna dapat menggunakan material pertumbuhan eksklusif atau Batu Roh Epik dan Manik Roh Gaib Epik untuk meningkatkan level Manik Roh Gaib. Setelah mencapai Manik Roh Gaib level 3, 6, dan 9, statistik seperti peningkatan pertahanan fisik dan peningkatan kerusakan serangan diberikan secara acak. Pengguna juga dapat mengubahnya menjadi statistik yang mereka inginkan dengan "Gulungan Enchant Manik Roh Gaib" dan sumber daya. Setelah mencapai level maksimum 12, keahlian Manik Roh Gaib yang unik seperti serangan fisik dan pemulihan MP diterapkan.

Acara "Toko Penukaran Permen Labu Kakek Han" akan diadakan pada tanggal 31 Oktober-13 November. Pengguna dapat membawa item "Permen Labu" hasil berburu monster ke Kakek Han Seram NPC untuk ditukar dengan "Batu Peningkatan Naga Ilahi Legendaris" dan "Kotak Hadiah Perayaan Naga Kuning" berisi berbagai tiket summon. Acara "Check-in 7 Hari Kakek Han" berlangsung pada periode yang sama dan akan membagikan item seperti "Kotak Material Promosi Legendaris".

Selain itu, "Toko Koin Kuno Event" akan dibuka hingga tanggal 14 November. Pengguna dapat membeli item seperti "Patung Naga Biru Legendaris" dan "Kotak Peningkatan Kondisi Fisik Legendaris" dengan menggunakan koin kuno yang diperoleh dari Portal and Raid.

From My Battle, To Our War! Rincian informasi MIR4 terdapat di situs web resmi.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53712534/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Jennifer Jung, Manajer Humas

Sumber: Wemade Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023