• Melansir sebuah video promosi tentang kisah epik dari seri MIR2M
  • Mengisahkan asal mula sejumlah profesi, Warrior, Mage, dan Taoist
  • Tahap praregistrasi tersedia di Google Play, Apple Appstore, dan situs resmi 
Seoul, Korea Selatan (ANTARA/PRNewswire)- ChuanQi IP, anak usaha Wemade (CEO Henry Chang), meluncurkan sebuah video promosi tentang MORPG terbaru yang berbasiskan blockchain, MIR2M : The Dragonkin, pada kanal Youtube resminya.

Video ini, berdurasi sekitar 30 detik, memperlihatkan sekilas gambaran pusat pelatihan yang mempersiapkan manusia super untuk bertarung melawan roh jahat. Di sisi lain, video ini juga mengisahkan asal mula sejumlah profesi di benua Mir. Berbeda dari game MIR2M sebelumnya, The Warrior, hanya mencakup satu profesi (Warrior), The Dragonkin kini meliputi tiga profesi (Warrior, Mage, Taoist) pada level yang sama dengan game orisinalnya, The Legend of Mir 2.

Praregistrasi kini tersedia di Google Play, Apple Appstore, dan situs resmi MIR2M : The Dragonkin. Pemain yang melakukan praregistrasi akan memperoleh Septaria, materi penting untuk mengembangkan token CQB yang dapat digunakan di seri MIR2M, serta benda-benda CQB License. Selain itu, aktivitas airdrop CQB tengah digelar, dan CQB akan dibagikan dalam lot setelah pemain menyelesaikan misi seperti mengunjungi situs resmi atau kanal Youtube.

MIR2M : The Dragonkin akan tersedia di sekitar 170 negara melalui platform blockchain global Wemade, Wemix Play. Informasi lebih lanjut tentang game ini akan dirilis pada situs resmi dan kanal Youtube.

Referensi

Situs resmi MIR2M : The Dragonkin: https://bit.ly/TheDragonkin_PV
Kanal Youtube resmi MIR2M: https://www.youtube.com/@MIR2M.official




Source : ChuanQi IP


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023