• Mobile Game Ketiga dari Universe "The Legend of Mir 2
  • Menampilkan Berbagai Jenis Konten, seperti PvP Battles, Boss Dungeons, Guild System
  • Ajang yang Merayakan Peluncuran Game Ini Meliputi Mission Completion, Gameplay Review, Produksi Video

Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire) - ChuanQi IP, anak usaha WEMADE (CEO: Henry Chang), hari ini (2 Februari) resmi meluncurkan idle martial arts RPG yang berbasiskan blockchain, "MIR2M: The Grandmaster".

"MIR2M: The Grandmaster" adalah game ketiga dari seri MIR2M. Dengan universe "The Legend of Mir 2", game ini berkisah tentang "Benua Tengah" yang letaknya berseberangan dengan pulau utama Mir "Bicheon". 

Pemain dapat membentuk tim yang terdiri atas lima karakter dari beragam kelas seperti warriors, mages, taoists, serta kelas tersembunyi "Shadow Master". Pemain juga akan menikmati beragam konten, termasuk PvP battles, boss dungeons, dan guild systems.

ChuanQi IP menggelar berbagai jenis kegiatan yang merayakan peluncuran game ini. Pengguna yang melakukan sejumlah misi, seperti menginstalasi game dan membuat pencapaian level VIP, menerima tiket roulette participation untuk memenangkan koin WEMIX dan token game eksklusif seri MIR2M, CQB. Rincian kegiatan ini akan diumumkan setelah peluncuran game. 

Ajang berformat video yang mengulas gameplay juga tengah direncanakan. Hingga 29 Februari, Anda dapat membuat dan mengunggah video pada kanal YouTube yang mengulas gameplay dan rilis berita "MIR2M: The Grandmaster". Anda akan berpeluang meraih koin WEMIX berdasarkan peringkat atau melalui sebuah undian.

Informasi lebih lanjut tentang game dan ajang ini tersedia di situs resmi "MIR2M: The Grandmaster" dan platform blockchain game global WEMIX Play.

Situs: 

Situs Resmi "MIR2M: The Grandmaster": https://thegrandmaster.mir2m.world/
Situs Resmi WEMIX Play: https://wemixplay.com/

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024