Jakarta (ANTARA) - Platform game online Higgs Domino kembali menghadirkan kegiatan atau event terbaru untuk memberikan pengalaman bermain yang seru dan menarik, yakni Monopoli yang bisa Anda ikuti mulai 13 Juni hingga 18 Juni mendatang.

Menurut siaran pers yang diterima pada Rabu, melalui event tersebut Higgs Domino mengajak pemain menjelajahi tempat-tempat wisata terkenal di Indonesia.

Dengan mengikuti event Monopoli di Higgs Domino, pemain pun berkesempatan mendapatkan hadiah berupa koin. Selain Monopoli, Higgs Domino Island juga menghadirkan pembaruan gameplay menarik yakni Quick Ludo yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Quick Ludo dapat menjadi pilihan utama bagi para pemain yang ingin menikmati permainan Ludo dalam waktu singkat. Sehingga, permainan ini cocok dimainkan saat mengisi waktu luang.

Selain itu, Battles Heroes juga menarik perhatian dengan tampilan grafis yang memukau, karakter yang menarik, serta efek khusus yang mengesankan. Dalam game tersebut, pemain dapat menyerang monster dengan menggabungkan tiga atau lebih keterampilan yang sama.

Sebagai informasi, Higgs Domino memang selalu menghadirkan inovasi guna menambah keseruan bermain. Sebelumnya, event "Mancing Ikan" telah berhasil menjadi event terpopuler dan terfavorit bagi para pemain.

Higgs Domino juga telah menyelenggarakan berbagai aktivitas yang populer di masa lalu seperti berburu harta karun di hutan, berburu harta karun di pantai, menjadi master chef, mengelola kedai kopi yang dijalankan karakter Dona, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Mengenal permainan tradisional congklak lewat "game mobile"

Baca juga: Cara mudah main catur di Higgs Domino Island

Baca juga: Tiga "game" santai di Higgs Domino Island untuk redakan stres

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023