Nanjing (ANTARA) -  Nanjing, ibu kota enam dinasti pada masa China kuno, memiliki akumulasi budaya yang kaya dan lanskap budaya yang unik.
 
Foto udara yang diabadikan pada 13 Juni 2023 ini menunjukkan Pusat Olimpiade Nanjing di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China timur. Nanjing yang pernah menjadi ibu kota untuk enam dinasti China kuno, kaya akan budaya dan lanskap budaya nan unik. (Xinhua/Li Bo)
 
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 11 Juni 2023 ini memperlihatkan pemandangan Nanjing di Provinsi Jiangsu, China timur.  Nanjing yang merupakan ibukota enam dinasti China masa kuno ini kaya akan budaya dan lanskap budaya nan unik. (Xinhua/Ji Yang Lei)
 
Foto udara yang diabadikan pada 9 Juni 2023 ini menunjukkan pemandangan Danau Xuanwu dan Gunung Zijin di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China timur. Nanjing yang merupakan ibukota enam dinasti China masa kuno ini kaya akan budaya dan lanskap budaya nan unik. (Xinhua/Ji Yang Lei)
 
 
Foto udara yang diabadikan pada 9 Juni 2023 ini memperlihatkan pemandangan daerah Kuil Fuzi dan area sekitar Sungai Qinhuai di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China timur. Nanjing yang merupakan ibukota enam dinasti China masa kuno ini kaya akan budaya dan lanskap budaya nan unik. (Xinhua/Ji Yang Lei)
 
Foto udara yang diabadikan pada 10 Juni 2023 ini memperlihatkan pemandangan Istana Chaotian dan Xinjiekou di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China timur. Nanjing yang pernah menjadi ibu kota untuk enam dinasti China kuno, kaya akan budaya dan lanskap budaya nan unik. (Xinhua/Yang Lei)
 
Foto udara yang diabadikan pada 8 Juni 2023 ini memperlihatkan orang-orang tengah menikmati suasana di sebuah tempat indah di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China timur. Nanjing yang pernah menjadi ibu kota untuk enam dinasti China  kuno, kaya akan budaya dan lanskap budaya yang unik. (Xinhua/Li Bo)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2023