Jakarta (ANTARA) - Produsen kasur untuk kesehatan tulang belakang Therapedic mengumumkan penunjukan Miss Indonesia Tourism Agustin Ramli dan pegiat golf Alit Jiwandana sebagai duta produk atau brand ambassador.

Di bulan Februari 2023, Therapedic baru saja memperkenalkan kampanye baru mereka "Wake Up Ready", untuk mempromosikan manfaat tidur nyenyak dan bangun dengan siap dan berenergi setiap harinya.

Sebagai brand ambassador Therapedic, Agustin Ramli dan Alit Jiwandana dianggap sebagai sosok yang sangat cocok untuk kampanye "Wake Up Ready" seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Agustin Ramli rutin melakukan berbagai jenis olahraga, seperti golf, lari, yoga, dan bersepeda untuk menjaga kesehatannya, sementara Alit Jiwandana adalah seorang pegolf yang telah mengukir prestasi dalam dunia golf dan sangat aktif mengenalkan golf di Indonesia.

Baca juga: Tips mengatasi rasa nyeri tulang belakang serta pada area lutut

Keduanya memahami betul betapa pentingnya tidur yang berkualitas dalam menjaga kesehatan dan kebugaran mereka.

"Agustin Ramli adalah brand ambassador yang ideal dengan gelar Miss Indonesia Tourism dan gaya hidup sehat dan aktif. Sedangkan Alit Jiwandana, dengan kegiatan sebagai golfer, akan membantu memperluas cakupan Therapedic di kalangan pecinta golf," ujar Jeffri Massie, Presiden Direktur dari Massindo Group, pemegang lisensi Therapedic di Indonesia dan Singapura.

Agustin Ramli menyambut kerjasama ini dengan antusias, mengatakan bahwa kasur Therapedic adalah pilihan terbaik bagi mereka yang ingin tidur nyenyak dan merasa segar sepanjang hari.

Baca juga: Matras tidur bisa pengaruhi kesehatan tulang belakang

"Saya sangat antusias untuk memperkenalkan kasur Therapedic kepada penggemar golf dan followers saya di social media, juga membantu mereka mencapai kesehatan dan gaya hidup yang lebih baik," kata Alit Jiwandana.

Keduanya berharap dapat memperkenalkan kasur Therapedic kepada penggemar golf dan pengikutnya di media sosial, juga membantu mereka mencapai gaya hidup yang lebih baik dan kesehatan yang optimal.

Baca juga: Mengenal cedera saraf tulang belakang

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023