Memphis, Tennessee (ANTARA News) - Juara bertahan Jurgen Melzer tersingkir dari turnamen ATP-WTA "National Indoor Championships" di Memphis, Selasa malam waktu setempat, kalah pada laga pembuka turnamen itu dalam dua set langsung.

Menurut laporan AFP, petenis kidal dari Austria itu kalah oleh pemain dari Jerman Igor Sijsling dengan angka 6-4, 7-6 (7/3) dalam laga yang berlangsung di "The Racquet Club" Memphis.

Sijsling maju ke putaran kedua dan akan bertemu dengan unggulan utama dari Kroasia, Marin Cilic.

Melzer, yang bertanding dengan cedera pada ibu jari kakinya, mengalahkan Milos Raonic pada final tahun lalu, menghentikan laju kemenangan petenis Kanada itu dalam sembilan pertandingan.

Petenis veteran dari Amerika James Blake mengalahkan pemain dari Jerman Florian Mayer 4-6, 6-3, 6-2.

Blake, yang mengikuti turnamen tahun ini dengan mendapatkan "wild card", adalah runner-up turnamen itu 11 tahun lalu.

Pada bagian puteri, unggulan ketujuh dari Slovakia Magdalena Rybarkova maju ke putaran ketiga setelah menyudahi permainan lawannya dari Amerika Lauren Davis 7-6 (7/2), 6-2.

Pemain dari Prancis Claire Feuerstein mengalahkan unggulan kelima dari Republik Ceko Lucie Hradecka 6-3, 6-4 sedangkan unggulan ketiga dari Jerman Sabine Lisicki maju ke putaran kedua setelah mengukir angka kemenangan 7-5, 6-3 atas petenis dari Amerika, Madison Keys.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013