Los Angeles (ANTARA News) - Nominator Oscar yang akhirnya gagal meraih piala berbentuk arca emas tidak akan pulang dengan tangan kosong karena perusahaan Distinctive Asstes menyiapkan bingkisan tahunan bernilai 45 ribu dolar AS atau sekitar Rp436,6 juta untuk bintang-bintang berbakat dan berbusana layak.

Perusahaan pemasaran bermarkas di Los Angeles itu menyatakan bingkisan dalam "Everyone Wins at the Oscars Nominee Gift Bag" itu antara lain meliputi perjalanan ke Australia, Hawaii dan Mexico, sesi latihan personal, kondom, dan sebotol tequila.

Dalam bingkisan itu juga ada sepatu tenis berilustrasi buatan tangan, perangkat makan, sesi terapi akupuntur dan aromaterapi, tinggal sepekan di pusat fitnes dan penurunan berat badan, dan keanggotaan layanan privat VIP di Bandara Heathrow di London. demikian menurut pernyataan perusahaan yang dikutip Reuters.

The Academy of Motion Picture Arts and Sciences, yang memberikan Oscar, menghentikan pemberian bingkisan kepada pemandu acara dan penampil pada 2007, setelah praktik itu menjadi obyek pengawasan otoritas pajak Amerika Serikat.

Bingkisan Distinctive Assets bukan dari Academy. Tapi perusahaan itu telah memberikan hadiah hiburan yang dikirimkan langsung ke rumah aktor yang masuk nominasi namun kalah atau agen mereka selama 11 tahun sekarang.

(nta)


Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013