Jakarta (ANTARA) - Setelah sekian lama, Netflix akhirnya siap memamerkan serial One Piece, serial delapan episode yang telah memiliki tanggal tayang perdana secara streaming di Netflix pada 31 Agustus mendatang.

Mengutip laman The Verge pada Minggu (18/6), sebuah trailer klip berdurasi sekitar 90 detik menampilkan serial bajak laut penuh aksi, termasuk Iñaki Godoy sebagai pemeran utama dengan lengan yang sangat elastis serta monster laut raksasa.

Berdasarkan manga dan anime lama karya Eiichiro Oda, adaptasi live-action pertama kali diumumkan pada tahun 2020.

Baca juga: Eiichiro Oda bagikan perkembangan "One Piece" di Netflix

Bulan lalu Oda menulis surat yang mengatakan bahwa Netflix telah "berjanji bahwa kami tidak akan meluncurkannya sampai saya puas", menunjukkan bahwa serial tersebut mungkin ditunda dari peluncuran yang direncanakan pada tahun 2023. Tapi ternyata bukan itu masalahnya.

“Mengingat harapan hidup saya, saya percaya ini adalah kesempatan terakhir untuk membawa One Piece ke seluruh dunia,” kata Oda saat itu.

“Jika kita akan melakukannya, saya ingin dapat mengawasi berbagai hal saat saya masih aktif. Itu sebabnya saya menyetujui adaptasi live-action One Piece pada tahun 2016,” tambahnya.

Baca juga: Netflix umumkan live-action "One Piece" akan tayang tahun ini

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023