Kami bermain sebagai tim, kami mendengarkan instruksi pelatih
Milan (ANTARA News) - Sulley Ali Muntari memuji rekan-rekannya di AC Milan dan menyebut "gol yang diciptakannya sangat penting dalam karier dia" sesudah I Rossoneri menundukkan El Barca 2-0.

Pemain asal Ghana itu bersama dengan Kevin-Prince Boateng mencetak dua gol bagi Milan dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di stadion San Siro pada Kamis dinihari WIB.

"Kami bermain sebagai tim, kami mendengarkan instruksi pelatih. Ia telah melakukan tugasnya dengan luar biasa dengan memotivasi kami di lapangan," katan Muntari sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

"Kami tampil sangat disiplin dan menutup rapat semua lini sehingga lawan tidak dapat menembus pertahanan kami. Jika anda bermain tanpa berkonsentrasi penuh melawan mereka, maka anda akan mengalami kekalahan," katanya.

"Gol itu amat penting dalam karier karier saya. Hasil itu sungguh menjadi awal yang baik, meski Camp Nou tidaklah mudah. Anda dapat saja menang 5-0, tetapi itu belum aman benar karena para pemain Barcelona sungguh luar biasa. Kami akan melakukan yang terbaik," katanya juga.
(A024)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013