Hangzhou, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Pada 13 Juni, saat "100 hari menuju Asian Games Hangzhou" akan tiba, Yili Group dan Komite Penyelenggara Asian Games Hangzhou (HAGOC) mengadakan konferensi pers bertema "Ride the Wave Passionately" di tepi Sungai Qiantang, mengumumkan bahwa Yili menjadi pemasok eksklusif produk susu resmi untuk Asian Games Hangzhou. Yu Xuekun, kepala Departemen Urusan Hukum Komite Penyelenggara Asian Games, Ye Hong, Wakil Direktur Departemen Pengembangan Pasar, Zhang Jianqiu, presiden eksekutif senior Yili Group, Zhong Qixin, pelatih kepala tim kecepatan Tim Mendaki China, dan dua perwakilan atlet diundang untuk menjadi saksi kerjasama Yili dengan Asian Games Hangzhou.

Asian Games ke-19 akan dibuka di Hangzhou pada bulan September, menjadi acara olahraga internasional lainnya setelah Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Dengan posisi "Era Baru China, Asian Games Baru Hangzhou", Asian Games Hangzhou telah menarik perhatian seluruh negara dan akan sepenuhnya mengeluarkan pesona olahraga, memperkuat persahabatan antara rakyat negara-negara Asia, dan lebih memperluas pengaruh olahraga Asia.

Zhang Jianqiu mengatakan: "Dengan menjadi pemasok eksklusif produk susu resmi untuk Asian Games Hangzhou, Yili telah mengambil langkah teguh dalam strategi olahraga besar. Selama Asian Games, Yili akan memberikan dukungan nutrisi komprehensif dan melakukan yang terbaik untuk kesuksesannya, menunjukkan China kepada dunia."

Sebagai merek yang dipercaya dan didukung oleh masyarakat China, Yili telah lama diakui oleh acara olahraga internasional utama. Mulai dari Olimpiade Musim Panas Beijing, Pameran Dunia Shanghai, KTT G20 Hangzhou, Pesta Militer Wuhan, Olimpiade Musim Dingin Beijing, hingga Asian Games Hangzhou yang akan datang, Yili tidak pernah absen.

Pada konferensi pers ini, banyak atlet generasi baru China bergabung dengan "Tim Impian Yili" yang baru terbentuk, yang mencerminkan pemahaman mendalam Yili tentang Asian Games dan antusiasme tak terbatasnya terhadap gizi dan kesehatan. Mereka akan memulai perjalanan baru untuk meraih kejayaan baru di Asian Games.

Sebagai kota tuan rumah Asian Games ke-19, Hangzhou memiliki daya tarik yang unik, dengan warisan budaya klasik yang kuat dan teknologi canggih. Berdasarkan pemahaman mendalam terhadap budaya milenium Hangzhou dan teknologi canggih, serta sejarah panjang Asian Games, Yili mengumumkan paket susu murni yang disesuaikan untuk Asian Games. Produk yang disesuaikan ini menggunakan teknologi AIGC untuk membantu desain kemasan, sehingga keindahan tradisional bertabrakan dengan teknologi mutakhir, tidak hanya memberikan pengalaman visual baru bagi konsumen, tetapi juga memimpin perkembangan inovatif industri makanan China ke era kecerdasan buatan (AI).

Selain itu, Yili juga meluncurkan produk yang disesuaikan yang baru untuk Asian Games, termasuk Satine, Gemice, Xinhuo, dan Shuhua. Susu murni yang disesuaikan khusus untuk Asian Games oleh Yili akan tersedia pertama kali di China Timur dan platform Taobao/Tmall. Produk Satine dan Shuhua yang dikemas dengan kertas kraft sesuai dengan konsep Asian Games hijau akan secara eksklusif tersedia di Tmall Supermarket.

Dengan bergandengan tangan dengan Asian Games, Yili telah menyuntikkan momentum baru ke dalam pengembangan industri olahraga China melalui tindakan, membuka babak baru dalam pengembangan terpadu olahraga dan kesehatan di China. Pada saat yang sama, dipandu oleh tujuan "Visi Baru untuk Penciptaan Nilai", Yili akan terus melakukan tindakan yang penuh kasih, menyediakan produk kesehatan, menyampaikan konsep kesehatan, dan mendorong impian "Berbagi Kesehatan secara Terpadu di Seluruh Dunia" menjadi kenyataan.



Sumber: Yili Group



Tautan Lampiran Gambar:



Keterangan: Yili bergandengan tangan dengan Asian Games Hangzhou, dengan semangat yang menyala-nyala.




Keterangan: Yili memimpin perkembangan inovatif dengan meluncurkan kemasan khusus untuk Asian Games.




Keterangan: Yili meluncurkan produk yang disesuaikan yang baru untuk Asian Games.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023