semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat
Madiun (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Madiun menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan berupa khitanan massal gratis yang diikuti oleh 99 anak  di Gedung Bhayangkara Mapolres Madiun, Jatim, Senin.

Wakapolres Madiun Kompol Yulie Khrisna mengatakan dalam kegiatan tersebut, Polres Madiun bekerja sama dengan PT Sunat Modern Indonesia (SMI), Yayasan Nurul Hidayat, dan KLT NEW.

"Saya berterima kasih sekali kepada PT Sunat Modern Indonesia dan semua pihak yang sudah memfasilitasi kegiatan khitan massal. Baksos kesehatan ini juga dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polres Madiun," ujar Kompol Yulie saat meninjau kegiatan tersebut.

Pihaknya bersyukur atas terselenggaranya kegiatan sunat atau khitan massal tersebut. Selain untuk menunaikan anjuran agama, khitanan atau sunat massal tersebut bertujuan untuk meringankan beban masing-masing keluarga peserta dari Kabupaten Madiun.

Baca juga: Polda Metro Jaya gelar khitanan massal jelang HUT Ke-77 Bhayangkara
Baca juga: Bakti kesehatan Polda Kalsel khitan 106 anak


Ia berharap dengan adanya kegiatan itu, Polres Madiun bisa lebih dekat dengan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Madiun. Sisi lain, kegiatan sosial itu juga merupakan bagian dari bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat dan semakin dicintai masyarakat," kata dia.

Diketahui, masyarakat Kabupaten Madiun sangat antusias mengikuti kegiatan sunat massal tersebut. Terbukti dengan jumlah peserta yang mengikuti mencapai 99 peserta dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Madiun.

Meski terdapat sejumlah anak yang ketakutan dan menangis, namun secara umum acara bakti sosial kesehatan tersebut berjalan lancar.

Baca juga: Polri mulai rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara sejak awal Juni
Baca juga: Rangkaian HUT Ke-77, Polri sumbang 227 kantong darah
Baca juga: Sentuhan hati Briptu Mahmuda di Desa Penyamun

Pewarta: Louis Rika Stevani
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2023